Kunker DPR RI, I Komang Koheri Dinilai Memiliki Sifat Darmawan Saat Berikan Bantuan Rp 20 Juta Kepada Warga Cakat

Tulang Bawang

TULANG BAWANG – Sosok yang dermawan dan dekat dengan masyarakat di wilayah Dapilnya. Anggota DPR RI Fraksi Partai PDI Perjuangan I  Komang Koheri, S.E, kembali memberikan bantuan dari kantong pribadinya berupa uang tunai Rp 20 juta.

Hal itu, dilakukan oleh I Komang Koheri saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Cakat, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Kunker dan bantuan uang tunai dari I Komang Koheri sendiri, mendapat respon baik dari warga setempat. Dimana mereka mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan waktu untuk melaksanakan Kunkernya di wilayah ini.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Komang Koheri yang menyempatkan waktunya hadir dalam acara Kunker di Desa Cakat ini. Kami juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya, atas bantuan berupa uang tunai dari kantong pribadinya dengan tujuan kegiatan keagamaan,” ujar Ketua Parisade Kabupaten Tulang Bawang I Wayan Umbara.

Sementara itu, I Komang Koheri mengatakan bahwa acara Kunker ini terus dilakukan di wilayah Dapilnya. “Saat ini saya telah melaksanakan tugas saya sebagai Anggota DPR RI dengan menggelar acara Kunker di Desa Cakat,” ujar salah satu Politisi senior di Lamteng dan Provinsi Lampung.

Saat disinggung sifat kedarmawannya, I Komang Koheri mengaku bantuan yang diberikan untuk masyarakat ikhlas membantu mereka. “Kalau kita membantu orang itu harus ikhlas dan apabila kita bisa membantunya, maka hukumnya wajib harus membantu. Selain itu juga, Tuhan tau apa yang kita lakukan serta Dia lah yang akan membalas atas perbuatan kita,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!