Dengan Tegas, Midi Iswanto Ingatkan Para Balonkada Wajib Menjalankan Visi Misinya Jika Kelak Terpilih

Lampung Tengah


LAMPUNG TENGAH – Perwakilan DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Ir. Hi. Midi Iswanto, MH., dengan tegas meingatkan para Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah untuk menjalankan visi misinya jika kelak terpilih. Hal itu, disampaikannya saat memberikan sambutan dalam pemaparan visi misi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di DPC Demokrat Lampung Tengah, Minggu (23/2).

“Visi misi ini merupakan bagian dari program kerja. Jika calon yang diusung Demokrat jadi Bupati atau Wakil Bupati, program tersebut harus dilaksanakan. Tidak bisa hanya sekedar ngomong saja tapi harus benar-benar dilaksanakan,” tegas politisi senior Lampung tersebut.

Bila visi misi tidak dilaksanakan, lanjut Midi, maka partai Demokrat akan menegur Bupati atau Wakil Bupati tersebut.

“Nanti ketika sudah jadi Bupati atau Wakil Bupati, yang diusung melalui Partai Demokrat dan visi misi tersebut tidak dilaksanakan. Maka partai Demokrat berkewajiban untuk menegurnya,” ungkapnya.

Masih kata Midi, masyarakat Lamteng harus mengetahui visi misi calon Bupati atau Wakil Bupati. Sebab, dalam membangun kabupaten yang memiliki cakupan wilayah yang luas serta kompleks. Tentunya, membutuhkan pemimpin cerdas.

“Saya rasa masyarakat harus mengetahui visi misi para calon. Lamteng ini sangat luas dan kompleks sekali. Sehingga dalam rangka membangun Lamteng dibutuhkan pemikiran-pemikiran dari sosok pemimpin yang cerdas serta luar biasa, agar mampu membawa kemajuan kabupaten ini,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!