Pasangan Jalur Perseorangan, Toto Sucartono- Deis Handika Serahkan 127.123 Berkas Dukungan ke KPU Indramayu


metrodeadline.com-Indramayu – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu, Toto Sucartono, SE, MBA dan Deis Handika, menyerahkan berkas dukungan perseorangan secara langsung ke KPU Kabupaten Indramayu, jumat 21 februari 2020 sebanyak 127.123 berkas dukungan dengan yang tersebar di 31 Kecamatan yang berada di Indramayu.

Turut hadir pada acara penyerahan berkas TIM LO, TIM Pendukung, Relawan dan disambut oleh Anggota KPU Kabupaten Indramayu.

Penyerahan berkas dukungan syarat pencalonan pasangan perseorangan ( indevenden ) pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Indramayu tanggal 19 februari s.d 23 februari 2020 untuk pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Kabupaten Indramayu Tahun 2020. KPU Kabupaten Indramayu menerima berkas penyerahan syarat dukungan dari bakal pasangan calon perseorangan Toto Sucartono, SE, MBA dan Deis Handika pada hari jumat tanggal 21 februari 2020 pukul 14:00 WIB di Kantor KPU Kabupaten Indramayu.

Anggota KPU Kabupaten Indramayu Divisi Teknis, Fahmi Labib mengatakan, KPU Indramayu akan melakukan proses verifikasi dan perhitungan berkas dengan membagi petugas ke dalam 6 TIM, yang masing-masing TIM sudah dibagi berdasarkan Kecamatan dan sebar dukungan yang sebelumnya telah dilaporkan oleh TIM LO pasangan perseorangan ( independen ).

Hadir dalam acara penyerahan dukungan perseorangan tersebut, Anggota KPU Divisi Teknis Provinsi Jawa Barat, H.Endun Abdul Haq, M.Pd, Anggota Bawaslu Jawa Barat, Drs. H. M. Wasikin Marzuki, Seluruh Aggota Bawaslu Kabupaten Indramayu, Kapolres Indramayu Suhermanto, S.H, M.Si, DANDIM 0616 Indramayu Let.Kol Czi Aji Sujiwo, ASDA 1 Drs. Jajang Sudrajat, M.Si.

” Total berkas dukungan yang kami serahkan ke KPU Kabupaten Indramayu sebanyak 127.123 berkas yang tersebar di 31 Kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu. Disampaikan ucapan terima kasih pada TIM Lo, TIM Pendukung, Relawan serta semua pihak yang telah memberikan dukungan nya,” pungkas Kang Toto S. ( DD Nino )

You might also like

error: Content is protected !!