Warganet Warning Penculik Anak Beredar di Lamteng

Lampung Tengah

Lampung Tengah – Di cuplik dari postingan media sosial facebook yang bernama WIKa bahwasannya dirinya menghimbau dan memberikan informasi agar waspada terhadap penculik anak.
Dalam postingan tersebut banyak netizen yang berkomentar seperti takut dan ngeri karena diduga ada penculik anak yang sudah beredar di wilayah Kecamatan Gunungsugih, Panggungan kelurahan Gunungsugih Raya Lampung Tengah, pada kamis, 13 febuari 2020  di postingan wika.
Wika selaku pemilik postingn tersebut membeberkan bahwa foto yang diposting oleh nya adalah diduga penculik anak, yang masuk ke gang dan wilayah sekitar rumahnya, bahkan sempat berada di depan rumah paman nya.
Wika menyampaikan bahwasannya dirinya mendapat kabar dan info bahwa ibu yang fotonya di poating dirinya adalah Penculik anak di kampung sebelah namun ibu tersebut di pergoki warga dan kabur, dan wika pun melampirkan hasil scransut Whatsapp bahwa benar ibu tersubut. Di tangkap akibat mau mencukik anak kecil
Akun Yang bernama lela decoratian menerangkan di komentar bahwa dirinya bertemu ibu-ibu yang di duga penculik anak seperti foto yang di posting di depan jalan Lintas sumatra lampung tengah depan Rumah makan gadang sari panggungan, kelurahan gunung sugih raya.
Netizen yang bernama bang ben berkomentar bahwa ibu yang berada di foto sudah sampai bandar jaya, dan wika pun melampirkan scrensut Whatssapp yang bernama sanda bahwa di situ di terangkan sudah ada yang ketangkap, sanda pada scrensut Whatsapp menerangkan bahwa barusaja terjadi penculikan anak di antasari depan pom Lama, dan pelakunya tertangkap dan berpura-pura Jadi pemulung dan mebawa senjata tajam.
Dirinya menjelaskan pada wika di screnshut whatssapp bahwa dirinya mendapat info dari grup keluarganya,
Menurut nya bahwa penculikan anak itu seperti berkomplot atau banyak, dan dirinya berharap kepan penegak hukum untuk menangkap orang tersebut
Zzahra TuH dilla netizen yang berkimentar juga menerangkan pada komentar wika bahwa ibu-ibu tersebut saat malam pernah berada di desa nya.
Dalam hal ini di harapkan bagi penegak hukum beserta seluruh masyarakat harus berperan, untuk mencegah dan menangkap para penculik anak,  yang kini telah meresahkan warga panggungan kelurahan gunung sugih raya. (Rizki)

You might also like

error: Content is protected !!