Djohan Prioritaskan Kuota Penambahan Insentif Guru Ngaji

 

 

metrodeadline.com – Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kelurahan Karangrejo Metro Utara dihadiri Wakil Walikota Metro, Djohan, SE,. MM didampingi kepala OPD, Asisten II dan Staf khusus Walikota Metro, dilaksanakan Rabu 29 Januari 2020 di aula kelurahan Karangrejo.

Dihadiri RW/RT, Karangtaruna Karangrejo, LPM, PKK, FKPM Karangrejo, Polsek Metro Utara dan Babinsa Karangrejo, berbagai perangkat kelurahan karangrejo.

Lurah Karangrejo, Syaifullah, SE dalam laporannya mengatakan bahwa arah hasil rembuk pra musren oleh Pamong baik RW/RT didominasi pembangunan fisik, baik drainase maupun gorong-gorong jalan, selain bidang sosial, budaya dan ekonomi.

Arahan Wakil Walikota Metro dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada lurah Karangrejo karena penarikan pajak 2019 mencapai 95%. Selain itu, Djohan juga memberikan arahan untuk RTH (Ruang Terbuka Hijau) yang baru saja selesai pembangunannya di lapangan Karangrejo untuk segera diberikan lampu penerangan yang memadahi, dan memperhatikan perawatan.

“Musrenbang ini adalah musyawarah tertinggi, langsung dari masyarakat, saya berharap singkronisasi di musren tingkat kecamatan tetap prioritaskan usulan ini. Seperti tadi usulan minta kuota penambahan insentif guru ngaji,” imbuh Djohan.

Dalam sesi tanya jawab, Ketua RW 10 Hadi Taryono bertanya menyoal pembangunan yang memprioritaskan fisik sementara mengabaikan sosial, ekonomi dan budaya, berharap turut juga diperhatikan.

Pertanyaan langsung dijawab oleh Wakil Walikota Metro. Kegiatan diakhiri dengan Musyawarah Per Bidang, untuk membahas secara detail aspirasi dari masyarakat. (*)

You might also like

error: Content is protected !!