Tak Hanya Plaza Bandarjaya, Musa-Ardito Akan Serap Aspirasi Warga Dan Pedagang Di Pasar Lamteng Lainnya

Lampung Tengah


LAMPUNG TENGAH – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad – Ardito Wijaya, sambangi Plaza Bandar Jaya, Selasa (21/1/2020). Hal itu, bertujuan untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluh kesah warga dan pedagang.

“Kami ingin mendengar langsung apa yang menjadi keluhan warga. Tadi ada bermacam-macam, terkait naiknya harga sejumlah kebutuhan pokok, serta tata pasar,” terang Musa Ahmad di selah kegiatannya.

Tak hanya itu, Musa Ahmad – Ardito Wijaya juga mendengar langsung keluhan terkait kondisi Plaza Bandar Jaya.

“Terkait drainase, sejumlah bangunan yang belum rampung pengerjaannya di sini (Bandar Jaya Plaza), hingga kondisi pasar yang becek, jadi kami berdua juga kedepan punya konsep terkait perekonomian bagi warga yang jauh lebih baik dan menguntungkan pedagang kecil,” ujarnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah itu menerangkan, ia dan Ardito Wijaya akan turun ke lokasi lainnya di Lamteng untuk menyerap langsung aspirasi warga bagi pemerintah.

“Kami akan turun ke lokasi pasar lainnya di Lamteng. Dengan tujuan, untuk menyerap langsung aspirasi warga. Sehingga, jika kami berdua terpilih dapat mengonsep perekonomian bagi warga yang jauh lebih baik dan menguntungkan pedagang kecil,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!