Wasis : Hasil Reses Warga Minta Perbaikan Saluran Drainase

DPRD KOTA METRO

Anggota DPRD Kota Metro Dapil III Metro Timur, Wasis Riyadi, S. Sos,MH

Anggota DPRD Kota Metro Dapil III Metro Timur, Wasis Riyadi, S. Sos,MH menyebut penanganan masalah buruknya saluran drainase di wilayah Kecamatan Metro Timur, terutama di kawasan pemukiman padat penduduk menyedot perhatian publik.

Menurutnya, dari hasil reses bersama konstituenya akhir tahun 2019 lalu. Sejumlah warga meminta pembangunan fisik skala prioritas di utamakan perbaikan saluran drainase.

“Jadi  warga menilai akibat buruknya saluran drainase mengakibatkan banjir di sejumlah titik di Kecamatan Metro Timur, sebagai wakil rakyat usulan warga akan kita kawal,”ungkapnya, usai menghadiri Sertijab Camat Metro Timur, Selasa (14/01/2020).

Lanjutnya, banjir itu 25 menit sudah surut airnya. Artinya daya tampung saluran drainase tidak memadahi, sehingga menyebabkan meluapnya air hujan ke jalan.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Camat Metro Timur ini mengaku sangat paham dengan kondisi kebutuhan masyarakat di wilayah Metro Timur.

“Ya, hasil Musrenbang saja terkadang banyak yang di coret, oleh karnanya hasil reses bersama warga ini menjadi bahan saya untuk mengawal keinginan warga, mengingat anggaran juga pasti di terbatas. Sehingga harus benar-benar untuk pembangunan yang menjadi prioritas,”pungkasnya.(*)

You might also like

error: Content is protected !!