SMK Muhammadiyah 3 Metro Borong Juara GIS


Baru tiga tahun berdiri, Black Voice dan seni SMK Muhammadiyah 3 Metro berhasil menujukan eksitensi dengan menujukan perfomance terbaiknya.

Alhasil sejumlah prestasi di event sukses diraih berkat kekompakan dan giat berlatih. Prestasi yang paling teranyar adalah berhasil memborong juara  GIS (Gema Islam Semanthree) ke-15 Tahun 2020.

Kepala SMK Muhammadiyah 3 Metro, Khoeroni melalui Manager Black Voice dan Seni, Rachmad Tri Mulyano membenarkan hal tersebut.

“Prestasi yang berhasil diraih pada ajang GIS di SMAN 3 Metro adalah Juara I Solo song Ikhwan, Juara I nasyid, Juara II lomba pidato bahasa arab, dan juara III lomba da’iah,”ungkapnya, Senin (13/1/2020).

Selain berbakat, kata Rachmad siswa-siswi ini juga dilatih dan diikutkan sejumlah event untuk mengasah kemapuannya dan kelebihanya agar mengetahui sejauh mana kekurangn yang harus diperbaiki.

“Adapun nama-nama siswa yang mendapat juara yakni Agam Mancanegara kelas XII Farmasi 4, Fadly Adi Wiguna kelas XII Farmasi 3, Naufal Akmal Anas kelas XII Farmasi 2, Zulfikar Ahmad Haidar kelas XII Farmasi I, Mufidho Acif Nasrulloh kelas XI Farmasi 3, dan Ferdika Agustiansyah kelas XI TKJ 2,”jelasnya.

Sekedar diberitahukan juga bahwa, event GIS di SMAN 3 Metro dan Festival Islam Teknokrat tiga tahun atau tiga kali bertutut-turut.

“Alhamdulilah siswa-siswi SMK Muhammadiyah 3 Metro berhasil mendapat juara I, ini prestasi yang luar biasa. Menyusul banyak siswa-siswi yang berminat gabung Black Voice dan seni SMK Muhammadiyah 3 Metro, maka kita adakan audisi penjaringan bakat,”terangnya.

Sambungnya, kehadiran Black Voice dan seni SMK Muhammadiyah 3 Metro telah mendapat respon positif dari kepsek, dan lembaga. “Semua fasilitas sarana-prasarana telah dipenuhi, ini bentuk komitmen bersama untuk terus dikembangkan lagi,”ujarnya. (Adv)

You might also like

error: Content is protected !!