Polres Metro Peduli Penghijauan

               


metrodeadline.com – Dalam rangka mensukseskan program Kapolri Kombes Jenderal Polisi, Idham Azis “Polri Peduli Penghijauan”. Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Metro melakukan penanaman ribuan pohon di sejumlah titik di tanah Bumi Sai Wawai.

Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.Ik, MH mengatakan bahwa, penanaman bibit pohon di mulai dari Mapolres Metro.

“Untuk pohon yang kami tanam disini ada 400 tanaman lebih. Sedangkan untuk penanaman di sekitar Mapolres Metro  lebih dari 300 batang,”ungkapnya usai menaman bibit pohon bersama Forkompimda, di wisata capit urang Purwoasri Metro Utara, Jumat (10/01/2020).

Selain itu, Kapolres menyebutkan jajaran Polsek yang juga telah melakukan penanaman ratusan bibit pohon.

“Di tingkat kelurahan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dengan unsur terkait, baik dari TNI dan jajaran kelurahan. Kami sudah  penanaman lebih dari 200 pohon,” ujarnya.

Sementara itu,Walikota Metro, Hi. Achmad Pairin, S. Sos memberikan apresiasi kepada Polres Metro atas kepeduliannya melestarikan lingkungan bersih dan asri.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Kapolres Metro beserta jajaran, atas dilaksanakan penanaman pohon ini,”pungkasnya. (*/net)

You might also like

error: Content is protected !!