Jelang Pilkakam Serentak di Lamteng, Musa Ahmad Menghimbau Seluruh Calon Kakam Serta Elemen Masyarakat, Agar Tetap Jaga Persatuan Dan Kesatuan 

LAMPUNG TENGAH – Menjelang Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak di Lampung Tengah, yang akan dilaksanakan besok, Kamis (7/11). Anggota DPRD Provinsi Lampung Hi. Musa Ahmad, S.Sos, menghimbau kepada seluruh calon Kakam dan elemen masyarakat yang ada, agar menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Saya menghimbau kepada semua calon Kakam di 167 kampung yang ada di Lampung Tengah. Untuk bisa menghimbau kepada seluruh para konstituen dan masyarakat Lampung Tengah, agar menjaga kondisi serta situasi yang aman dan kondusif,” kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad yang juga Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Tengah, ini mengungkapkan bahwa berbeda adalah hal yang biasa. Tentunya, persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga.

“Berbeda adalah hal yang biasa. Tentunya, persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga. Hal itu, untuk kenyamanan dan kebaikan kita di Lampung Tengah,” kata Musa Ahmad

Musa Ahmad pun berharap Pilkakam damai di Lampung Tengah semoga bisa terwujud. Dimana hal itu menjadi harapan bersama. (red)

You might also like

error: Content is protected !!