Kepengurusan AMPI Lampung Timur Pimpinan Ariyan Putra Marga Segera Dikukuhkan

 

LAMPUNG TIMUR – Kepengurusan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Lampung Timur periode 2019-2024 siap dikukuhkan, guna menjadi wadah bersatunya kaum Pemuda Lampung Timur, Sabtu (31/8).

Hal tersebut disampaikan kandidat Ketua AMPI Kabupaten Lampung Timur, Ariyan Putra Marga,SE disela-sela Rapat Kordinasi di rumah makan Dempo Kota Metro Sabtu malam minggu mengatakan, Persiapan Pengukuhan Kepengurusan AMPI yang akan digelar secara serentak dalam waktu dekat ini.


Menurut Ariyan, yang juga Wakil Ketua III DPRD Lamtim dari Partai Golkar ini, roda Kepengurusan AMPI di Kabupaten Lamtim periode 2019-2024 ini akan dipimpin olehnya, beserta Eko Arif Yulianto sebagai Sekretaris dan didampingi Andhi Kurniawan sebagai Bendahara, beserta jajaran pengurus lainnya, yang berasal dari berbagai macam latar belakang organisasi dan pendidikan.

Daying Ariyan sapaan akrabnya menerangkan, Dalam menjalankan visi dan misi program organisasi AMPI ini, dirinya beserta jajaran kepengurusan AMPI lamtim ini, akan tetap berkordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, sehingga arah dan tujuannya, benar-benar jelas dan terukur serta bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

“Kami mohon dukungan dan doa restu dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lamtim, beserta warga masyarakat, agar keberadaan organisasi AMPI ini benar-benar mampu memberikan kontribusi dan manfaat positif, di Kabupaten Lampung Timur,” tegas Arian Putra Marga SE.

Sekretaris AMPI Eko Arif Yulianto mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan persiapan pengukuhan kepengurusan AMPI dalam waktu dekat ini, selaku sekretaris dirinya menuturkan, bahwa bertekad menjadikan AMPI sebagai rumah bersama kaum muda.

“Kami bertekad menampung sebanyak mungkin anak muda dari berbagai latar belakang,” papar Mas Eko sapaan akrabnya.

Selaku ketua Bidang Hukum AMPI Lamtim yakni Advokat muda Musannif Effendi Yusnida., SH.,MH. Ia memaparkan, AMPI sebagai rumah bersama untuk mengembangkan minat dan bakat, mengasah kemampuan berorganisasi. AMPI sebagai laboratorium kepemudaan masa depan bangsa, oleh karena itu dirinya mendukung penuh AMPI kabupaten lamtim.

“Saya yakin dipimpin Daying Arian Putra Marga, AMPI Lampung Timur akan menjadi organisasi pembaharuan kepemudaan Indonesia dalam menjawab tantangan demokrasi.

AMPI dijadikan sebagai wadah berhimpun semua kekuatan kepemudaan yang progresif, modern dan responsif,” tutur Fendi sapaan Akrabnya.

Pemuda lanjutnya, merupakan kalangan yang memiliki semangat di atas rata-rata, tapi itu saja tak cukup.

Pemuda perlu memahami dan memiliki strategi sekaligus kemampuan taktis mewujudkan program apapun itu yang sejalan dengan konstitusi RI. 

“Seperti halnya yang dikatakan oleh Soekarno Presiden RI pertama yakni, berikan aku 10 pemuda maka akan aku guncang dunia, pernyataan itu benar adanya, apabila pemuda Indonesia bersatu untuk dan atas nama Negara Republik Indonesia maka negara ini akan kuat.

Kunci kekuatan ada di persatuan, semoga kedepan AMPI lamtim mampu menjadi wadah bersatunya kaum pemuda dari semua latarbelakang atau profesi,” tutup Fendi. (TIM)

You might also like

error: Content is protected !!