Wakil Ketua III Legislative Dampingi Eksekutif Lampung Timur Tinjau Lokasi Ruas Badan Jalan Pukem Rusak Berat

Laporan : Ropian Kunang

LAMPUNG TIMUR – Lebih kurang dalam hitungan 2 x 24 jam, bagaikan unit reaksi cepat (URC) Bupati Kabupaten Lampung Timur langsung merespon aspirasi masyarakat Dusun Pukem Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana. Aspirasi itu disampaikan melalui wakil rakyat mereka yang menyampaikan agar ruas badan jalan dan gorong-gorong segera dilakukan perbaikan total.

Tanpa menunda waktu dan menyia-nyiakan kesempatan meskipun pada jam istirahat, Ariyan Putra Marga, SE Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur mendampingi Zaiful Bokhari Bupati Lampung Timur meninjau lokasi ruas badan jalan sepanjang 6 kilometers dan gorong-gorong yang rusak berat.

“Saya mendampingi Bupati Lampung Timur meninjau langsung untuk melihat gorong-gorong dan jalan yang rusak di Dusun Pukem Desa Mataram Marga tadi siang jam 12.20”. Kata Ariyan Kamis, 29 Agustus 2019 pukul 13.21 WIB

Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ariyan menyampaikan ucapan syukur bahwa rakyat Kabupaten Lampung memiliki Bupati yang benar-benar peka dalam merespon dan menyikapi aspirasi masyarakat baik pada bidang Kesehatan, Pendidikan maupun infrastruktur.

“Alhmdllah, bersyukur kita memiliki Bupati yang cepat dan tanggap dalam menyikapi keluhan Masyarkat baik dalam hal Kesehatan, Pendidikan dan juga Infrastruktur”. Imbuh Wakil Ketua III Legislative Politisi muda dari Partai Golongan Karya itu.

Sebelumnya, telah diberitakan media online metrodeadline.com edisi, Selasa, 27 Agustus 2019 dengan judul, “Anggota DPRD Minta Bupati Lampung Timur Rehab Ruas Badan Jalan Pukem”.

Riduan warga Dusun Pukem Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana juga mengharapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur memperbaiki ruas badan jalan dan gorong-gorong yang rusak tersebut.

“Untuk memperlancar perjalanan, kami minta Bupati Lampung Timur cepat memperbaiki. Coba bayangkan sudah 74 tahun kita merdeka gorong-gorong saja pakai pohon kelapa”. Kata Riduan

Sesuai dengan program kerja Bupati Kabupaten Timur, Zaiful Bokhari yaitu untuk memprioritaskan pembaikan infrastruktur yang mayoritas rusak baik yang ringan apalagi yang beratnya.-

You might also like

error: Content is protected !!