Ramah Tamah dan Pembubaran Paskibra Kota Metro

METRO – Usai upacara penurunan bendera Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro melakukan ramah tamah dengan Anggota Paskibra Kota Metro, yang bersamaan dengan Pembubaran Kepanitiaan HUT RI ke-74 berlangsung di LEC Kartika Kota Metro, Pada Sabtu malam (17/08/2019) .

 

Walikota Metro Achmad Pairin yang diwakili oleh Kepala Disporapar Try Hendriyanto menutup acara pembubaran panitia Paskibraka dengan ucapan terima kasih ditujukan kepada anggota Paskibraka yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas pengibaran bendera.

“Ini adalah salah satu prestasi yang tentunya sangat luar biasa, harapannya pembelajaran yang sudah diperoleh dalam latihan bersama harus ditanamkan dalam hati kalian agar menjadi contoh kepribadian yang mengutamakan NKRI, sehingga dapat melanjutkan perjuangan untuk membangun Indonesia dengan landasan Pancasila dan UUD 1945, jauhi narkoba dan pergaulan bebas, serta isilah negara ini dengan prestasi,” ujar Try.

Try juga mengucapkan terima kasih atas segala jerih payah anggota Paskibraka dan mewakili pelatih pembina dan panitia memohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dalam mendidik.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Metro Welly Adiwantra juga mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah berhasil menunaikan tugas pengibaran bendera dan terpilih menjadi anggota Paskibraka dengan melalui proses seleksi yang sangat ketat. “Gapailah cita-citamu setinggi langit, meskipun jatuh harus diantara bintang-bintang” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Welly mengumumkan tahun ini Pemerintah Kota Metro akan memberikan hadiah atas jerih payah pihak-pihak yang selama ini telah giat membantu dengan mengundang pasukan pengibar bendera ke Yogyakarta dimana kegiatan akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

 

Acara selanjutnya ditutup dengan ramah tamah bersama Kepala Disporapar, Ketua PPI, Purna Paskibraka, Pelatih, Kapolres Metro, serta Ketua Karang Taruna Kota Metro. (*)

You might also like

error: Content is protected !!