Ucapan Selamat Mengalir Untuk Ariyan Anggota DPRD Lamtim Periode 2019-2024

LAMPUNG TIMUR – Ucapan selamat mengalir untuk Ariyan Putra Marga, SE usai pelantikannya Senin, 19 Agustus 2019 diruang sidang Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Timur.

Ucapan selamat itu disampaikan oleh ribuan masyarakat, sahabat, kerabat, sanak saudara dan handai taulan yang meluangkan waktu menghadiri acara tasyakuran atas pelantikannya.

Ribuan masyarakat yang hadir pada acara tasyakuran tersebut berasal dari 47 Desa di 4 Kecamatan sebagai Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yaitu 20 di Desa Kecamatan Sukadana, 8 Desa di Kecamatan Way Bungur, 12 Desa di Purbolinggo dan 7 Desa di Kecamatan Bumi Agung.

Dalam sambutannya, Ariyan Putra Marga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan seluruh masyarakat pendukungnya.

“Atas nama Partai Golkar yang telah membesarkan saya, yang mana jam 9 tadi pagi saya dan 49 anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur dilantik, maka mulai tadi, saya sudah siap untuk bekerja melaksanakan pembangunan sesuai dengan keinginan dan apa yang menjadi harapan masyarakat”. Kata Ariyan Putra Marga Senin, 19 Agustus 2019 pukul 20.30 WIB.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh tim sukses (Timses) dan masyarakat yang telah memberikan dukungan hingga berhasil.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak – banyaknya kepada seluruh tim sukses dan masyarakat pendukung keberhasilan saya. Saya tidak bisa membalas, semoga hanya Allah SWT yang bisa membalas semuanya”.

Acara tasyakuran diselingi dengan pembagian hadiah berbagai lomba, yaitu lomba gaple, lomba break atau abok dan lomba jalan sehat kepada para pemenang, selanjutnya usai pembagian hadiah, kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan rakyat. (*)

Laporan : Ropian Kunang

You might also like

error: Content is protected !!