Kakam Rukhti Harjo Terus Lanjutkan Pembangunan Pasar Kuliner

LAMPUNG TENGAH – Pembangunan pasar kuliner yang menjadi program pemerintah pusat sudah memasuki tahap pembangunan. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Kampung (Kakam) Rukhti Harjo Hi. Gunawan di Balai Kampung Rukhti Harjo, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (9/8).

Kakam Rukhti Harjo Gunawan mengatakan bahwa dirinya siap melanjutkan pembangunan pasar kuliner yang sudah menjadi program pemerintah pusat. Dimana pedagang serta masyarakat di Kampung Rukhti Harjo sangat mendukung pembangunan tersebut.

“Disini saya bersama aparatur Kampung Rukhti Harjo siap mensukses dan membantu pembangunan pasar kuliner itu. Sampai saat ini kami terus didukung oleh para pedagang dan masyarakat,” ujar Kakam Rukhti Harjo.

Gunawan menjelaskan gambar pasar dan material sudah disiapkan. Tinggal dibangun saja.

“Semuanya sudah siap baik material dan sebagainya. Kami tinggal mengawasi saja nantinya,” ujarnya.

Gunawan berharap pembangunan pasar nantinya dapat meningkatkan perekonomian pedagang dan masyarakat Kampung Rukhti Harjo. “Saya berharap program Pak Presiden Jokowi ini dapat meningkat perekonomian di kampung yang saya pimpin ini. Kedepannya, setelah pembangunan pasar kuliner ini rampung dapat menambah keramaian dan kemajuan di wilayah Rukhti Harjo,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!