Giliran, Zaiful Bokhari Bupati Lamtim Keenam Bongkar Pasang Jabatan

LAMPUNG TIMUR – Kini tiba saatnya giliran Zaiful Bokhari Bupati Kabupaten Lampung Timur keenam bongkar pasang jabatan sebanyak 30 orang pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Bongkar pasang jabatan tersebut, berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor 821.23/1798/25-SK/2019 dan Nomor 821.24/1798/25-SK/2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lampung Timur menimbang,
mengingat dan sebagainya. Lalu memperhatikan, kemudian memutuskan selanjutnya menetapkan, pertama, memberhentikan dengan hormat, Pegawai Negeri Sipil, yang namanya tersebut dalam lampiran keputusan ini, dalam jabatan lama, dengan ucapan terima kasih atas jasa-jasanya, selama memangku jabatan tersebut.

Kedua, mengangkat Pegawai Negeri Sipil, kedalam jabatan baru atas nama Saudara. Ketiga, keputusan ini, mulai berlaku sejak tanggal pelantikan, dengan jetentuan, apabila dikemudian hari ternyata terdapat kekeliruan, akan diadakan perbaikan seperlunya dan keempat, petikan keputusan ini, diberikan kepada yang bersangkutan, untuk diketahui dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

Keputusan Bupati Lampung Timur itu ditetapkan di Sukadana, Kamis 08 Agustus 2019 di cap dan ditandatangani oleh Zaiful Bokhari.

Ketiga puluh orang pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang dibongkar pasang tersebut, adalah diantaranya yang akan menempati posisi jabatan baru dengan jabatan 15 orang pejabat administrator dan 15 orang pejabat pengawas.
Pejabat administrator, 1 UMAR HUSNI SANJAYA, S.E Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah dan VERZANITA HASAN,S.T.,M.T. Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta YUSEF RIYADI ,ST, M.Sc Kepala Bidang Bina Program Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang,

M. IRFAN TAUFIK, S.T.,M.E Kepala Bidang Konservasi dan Pemanfaatan Pengairan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan THAMRIN ASNAWI, S.E Kepala Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Dinas
Lingkungan Hidup, Permukiman dan Pertanahan serta AKHMAD MUSLIKIN, S,T. Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan Pengairan Dinas Pekerjaan Umum dan Ruang.

RUDI AZUAN, ST.,MT Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Ruang dan DEDDY SUPANDJI,S.Si. Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta GUNADI, S.STP.,M.M Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

RATNAWATI, S.Pd Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Nonformal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan SUHARTINI, S.Pd Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Keluarga Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk serta ULFA LAIDA, S.Sos Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

NOVITA MAYA SARI, S.Kom.,M.M Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan dan Informasi Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan ADI SETIADI MUCHLIS, S.H, M.M Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta IMAM RAMLI, S.IP, M.M. Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan Iklim Promosi
Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Pejabat pengawas, WAHYUNI, S.IP Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan MURTINI, S.Pd Kasi Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta MUHAMMAD AGUS MUSHOLLIH, S.Ag. Kasi Akuisisi dan Preservasi Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

MOHAMAD YASIN, S.Kom Kasi Pembinaan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan NURMAITY, S.IP Kasi Cagar Budaya dan Museum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta YOANA FRANSISCA MURNIATI,S.H Kasi Sarana dan Prasarana Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

MASNGUDI, ST Kasi Perencanaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangdan ERDA YUSNITA, S.T. Kasi Monotoring, Evaluasi dan Pelaporan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta ZULVA WANDRIANI, S.T. Kasi Tata Teknik Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

SRI EKA JAYANTI , S.IP Kasi Pembinaan Jasa Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan HADI SUCIPTO Kasi Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta IS INDARTO, A.Md Kasi Konservasi dan Pengendalian Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan
Umum dan Penataan Ruang.

YULIANTI, S.IP Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan WIDHI ROSTIANA, S.T Kasi Tata Teknik Cipta Karya dan Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta HENDRI FARANI, S.Pd Kasubbag Umum dan Perlengkapan Dinas Lingkungan Hidup, Permukiman dan Pertanahan.

Laporan : Ropian Kunang

You might also like

error: Content is protected !!