Kader Terbaik PDIP Lamteng, Ni Made Winarti Siap Berjuang Jadikan Loekman Bupati 

 


LAMPUNG TENGAH – Salah satu kader terbaik PDI Perjuangan Ni Made Winarti siap turun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Tengah (Lamteng) Tahun 2020, untuk menjadikan Loekman Djoyosoemarto menjadi Bupati Lamteng periode 2021-2026. Hal itu disampakain dikediamannya Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lamteng, Kamis (25/7).

Ni Made Winarti sendiri mempunyai basis atau kelompok masa yang bisa bergerak untuk membantu Ketua DPC PDI Perjuangan Lamteng Loekman Djoyosoemarto di Pilkada mendatang. Dimana melalui pergerakan dia dan basis masanya, bisa dipastikan akan menambah kuat dalam pergerakan di masa-masa kampanye untuk menjadikan Bapak Loekman Djoyosoemarto menjabat kembali Bupati Lamteng.

Ni Made Winarti mengatakan bahwa dirinya siap memperjuangkan Bapak Loekman Djoyosoemarto di Pilkada Lamteng. Dirinya mengaku mempunyai strategi untuk menggerakkan basis masa yang telah dibinanya dalam sebuah perjuangan menghantarkan Ketua DPC PDI Perjuangan Lamteng tersebut terpilih kembali.

“Memang saya memiliki basis masa yang siap bergerak. Dimana mereka siap berjuang bersama Pak Loekman Djoyosoemarto,” ujar Ni Made Winarti yang juga anggota DPRD Kabupaten Lamteng.

Ni Made Winarti yang terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Lamteng, mengaku yakin Bapak Loekman Djoyosoemarto dapat menjadi Bupati Lamteng periode 2021-2026.

“Saya yakin dengan bersama-sama berjuang, Pak Loekman Djoyosoemarto dapat terpilih kembali menjadi Bupati Lamteng. Harapan saya juga Pilkada Lamteng dapat berjalan damai dan lancar,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!