Barcelona vs Chelsea di Babak I: Tammy Abraham Bawa The Blues Unggul 1-0

Chelsea unggul 1-0 atas Barcelona di babak pertama pertandingan pramusim bertajuk Rakuten Cup 2019. Gol The Blues dilesakkan Tammy Abraham.

Bertanding di Saitama 2002 Stadium, Saitama, Jepang, Selasa (23/7/2019), Chelsea mendominasi babak pertama. Dengan gelandang seperti Jorginho, Mason Mount, dan Mateo Kovacic, The Blues praktis memenangi lini tengah.

Percobaan pertama dilepaskan Chelsea di menit ke-16. Pedro Rodriguez melepaskan tembakan ke gawang Barcelona, namun bolanya melenceng ke kanan.

Antoine Griezmann, striker yang dibeli Barcelona dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro, juga dimainkan sejak awal. Namun, penyerang Prancis itu terlihat masih kesulitan di laga debutnya.

 

 

 

 

 

 

Di menit ke-23, Chelsea punya peluang emas. Christian Pulisic melepaskan tembakan yang gagal ditangkap dengan baik oleh Marc-Andre Ter Stegen, namun bola liar juga gagal dimanfaatkan Tammy Abraham yang berada di depan gawang. Sontekannya membuat bola melayang tinggi.

Terus menekan, Chelsea akhirnya unggul di menit ke-34. Berawal dari kesalahan Sergio Busquets, bola bergulir ke arah Tammy di depan kotak penalti. Tanpa kesulitan, penyerang 21 tahun itu bisa menaklukkan Ter Stegen dengan gocekan, dan menceploskan bolanya ke dalam gawang Barcelona.

Hingga babak pertama tuntas, tidak ada gol balasan tercipta. Chelsea sementara unggul 1-0 atas Barcelona di babak pertama pertandingan pramusim Rakuten Cup 2019.

You might also like

error: Content is protected !!