Loekman Maju Cabup Lamteng Tahun 2020, I Komang Koheri Siap Mendukung 


LAMPUNG TENGAH – Kader PDI Perjuangan I Komang Koheri yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung siap mendukung Ketua DPC Pdi Perjuangan Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto sebagai Calon Bupati (Cabup) Lamteng Tahun 2020 mendatang. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Bulan Bakhti Gotongroyong Masyarakat (BBGRM) ke 16 Tahun dan Hari Kesatuan Gerak  (HKG) PKK ke 47 Tahun di Kampung Ratna Chaton, Kecamatan Seputihraman, Lamteng, Kamis (18/7).

Diketahui, bahwa basis masa atau warga binaan I Komang Koheri yang ada di Lamteng sangat luar biasa. Hal tersebut yang menghantarkan Bapak dua anak itu yang  juga suami Caleg terpilih Ni Ketut Dewi Nadi, terpilih sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2019 lalu.

I Komang Koheri mengatakan bahwa PDI Perjuangan sangat solid. Sehingga, para kadernya akan siap mendukung Loekman Djoyosoemarto yang juga incumbent di Pilkada Lamteng mendatang.

“Kami sebagai kader tentunya sangat siap mendukung Loekman Djoyosoemarto maju sebagai Cabup Lamteng. Kita ketahui para kader PDI Perjuangan ini sangat solid,” ujar I Komang Koheri.

I Komang Koheri menjelaskan secara pribadi dirinya sangat siap mendukung Loekman Djoyosoemarto untuk maju. “Kita ketahui program gotongroyong itu adalah program kerja nyata Pak Loekman Djoyosoemarto. Jadi kita patut memperjuangkan kembali untuk memimpin Lamteng ini,” pungkas I Komang Koheri. (red)

You might also like

error: Content is protected !!