Saksikan Liga Berjenjang Piala Menpora U-16 Seri Kota Metro

Koordinator Seri Kota Metro Liga Berjenjang Piala Menpora U-16, Johan saat di wawancara awak media.

 

metrodeadline.com Sebanyak 6 tim sepakbola bakal adu skill pada seleksi liga berjenjang Usia (U-16) piala Menteri Olahraga (Menpora), seri Kota Metro pada 29-30 Juni 2019 mendatang, di lapangan  enggal Margorejo, Metro Selatan Kota Metro.

Koordinator Seri Kota Metro Johan mengatakan bahwa, liga berjenjang yang dihelat setiap tahun, mulai dari kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat Nasional. Dimana, tahun ini untuk seri Nasional road to Banten Jawa Barat.

Oleh karna itu, sebagai koordionator seri Kota Metro. H-2 sudah melakukan persiapan hingga 90 persen. Salah satunya, mengecek lapangan, persiapan technical meeting. Dan memberikan undangan secara resmi kepada, Pengurus PSSI Kota Metro, dan  forkompimda terkait, untuk bisa hadir membuka dan menyaksikan langsung liga berjenjang U-16 Piala Menpora 2019.

“Jadi 6 tim yang akan berlaga adalah Porham Fc, SMANO Fc, Hargomulyo Fc, Persikomet, Kartika Fc, SMK Muhammadiyah 2 Metro,”ungkanya, Kamis (27/6/2019).

Lebih lanjut, kata Johan sebagai korda yang diberi amanah, pihaknya harus menggelar dengan maksimal. Meskipun terbentur dengan pendanaan, namun hal tersebut tidak menjadi kendala.

“Alhamdulilah mendapat dukungan penuh dari stackholder terkait, dinas, dan para anak-anak pecinta dan penggiat sepabkbola. Semoga kegiatan nanti bisa berjalan baik dan lancar, dan bisa mendapat  bibit-bibit atlet sepakbola untuk seleksi ke tingkat Provins Lampung, hingga tingkat Nasional,”pungkasnya. (Adv)

 

You might also like

error: Content is protected !!