Metro 3X3 Competition Resmi Dibuka

METRODEADLINE.COM – Walikota Metro yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro membuka kegiatan Metro 3X3 Competition yang diselenggarakan oleh PERBASI Kota Metro (27/06/2019). Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Basket Samber Park Kota Metro ini turut dihadiri oleh Ketua KONI Kota Metro, Ketua PERBASI Kota Metro, Dewan Juri, Panitia dan Peserta Kompetisi.

Didalam sambutan Walikota Metro yang disampaikan Kepala Disporapar Tri Hendriyanto, memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kompetisi tersebut, dengan harapan kegiatan ini dapat menghasilkan bibit-bibit atlet olahraga  yang nantinya dapat berpestasi khususnya pada cabang olahraga Bola Basket, dan pada saatnya nanti diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Metro dan Provinsi Lampung.

“Kegiatan Metro 3X3 Competition ini, kiranya dapat dijadikan sebagai salah satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Dengan demikian dapat membina dan menjaring bibit-bibit atlet Bola Basket Kota Metro yang potensial dan handal,” ucapnya.

Lanjutnya, Tri Hendriyanto berharap, Panitia Penyelenggara dan Dewan Juri agar dapat melaksanakan tugasnya secara profesional, dan para peserta kompetisi agar dapat menjaga stamina dan menjunjung tinggi sportifitas. (Adv)

You might also like

error: Content is protected !!