WC Taman Merdeka Metro Masih Digembok

 

 

metrodeadline.com– Sejumlah pengunjung taman merdeka Kota Metro, Provinsi Lampung mengeluhkan fasilitas umum (Fasum) Water Closet (WC) Bawah Tanah tidak difungsikan alias digembok oleh pemerintah setempat.

Reza (27) Warga Metro Pusat mengatakan bahwa, wc umum di buka tidak menentu, baik itu ada acara besar atau hari-hari biasa.

“Jadi semenjak wc Taman Merdeka sering digembok, tidak ada alternatif lain, malah para pengunjung sering membuang air kecil di Masjid Taqwa Kota Metro,”ungkapnya, Rabu (26/6/2019).

Menurut dia, seharusnya wc umum tersebut harus di buka setiap hari, agar pengunjung tidak kesulitan untuk buang air kecil dan besar.

“Saya berharap pemerintah dapat membuka kembali fasum wc taman merdeka tersebut. Sebab wc itu sangat dibutuhkan bagi para pengunjung yang ingin buang air kecil, tidak harus jauh-jauh,”ujarnya.

Sementara itu hingga berita ini dirilis, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Metro yang menangani hal tersebut belum belum bisa dikonfirmasi atas dugaan penggembokan wc umum Taman Kota. (*)

Penulis/Foto : Wilis Alviano

Editor : Fredi Kurniawan S

You might also like

error: Content is protected !!