I Made Suarjaya Siap Maju Pilkada Lamteng 2020

 

I Made Suarjaya Siap Maju Pilkada Lamteng 2020

LAMPUNG TENGAH – I Made Suarjaya politisi partai Gerinda yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung, menyatakan dirinya siap maju di Pemilihan Bupati (Pilbub) Lampung Tengah (Lamteng) Tahun 2020 mendatang. Hal itu dilakukannya apabila partainya memerintahkan dirinya untuk terjun di Pilkada tersebut.

“Tentunya saya akan siap maju di Pilbub 2020. Apabila para pemimpin Partai Gerinda memerintahkan saya terjun di Pilkada Lamteng,” ujar I Made Suarjaya yang terpilih lagi di Pemilu 2019.

I Made suarjaya mengatakan Lamteng merupakan penduduk yang terbanyak, terluas yang masyarakatnya sebagian besar berprofesi sebagai petani. Pastinya, akses jalan rusak harus diperbaiki untuk menunjang baiknya pendistribusian.

“Saya rasa sebagian besar masyarakat Lamteng adalah petani. Jadi, yang perlu difikirkan tentunya akses jalan yang naik untuk para petani,” katanya.

Sementara itu, Wakbid Organisasi DPD Gerinda Lampung Mikhdar Ilyas mengungkapkan bahwa Partai Gerinda telah menyiapkan kader terbaiknya untuk Pilkada 2020. “Kami telah melakukan rapat. Dimana kesepakatan kami adalah menyiapkan kader kader terbaik  di pilkada 2020,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!