Forum Pemuda-Pemudi Lamteng Harapankan Kawula Muda Segera Bergabung 

 

LAMPUNG TENGAH – Forum Pemuda Pemudi Lampung Tengah (Lamteng) mengadakan diskusi dan sosialisasi di Balai Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur, Lamteng, Minggu (23/6). Hal itu bertujuan untuk mengajak pemuda pemudi Lamteng agar bergabung dalam menciptakan kedamaian dan memajukan Lamteng di semua sektor.

Dalam acara tersebut hadir Caleg terpilih Partai Demokrat Hi. Midi Iswanto, Camat Punggur, Danramil Punggur Kapten Sapji, Kapolsek Punggur AKP Asril, Ketua Perada Lamteng I Made Suteja, Anggota Humas Karang Taruna Kabupaten Lamteng Agus Setiawan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Punggur Entri Mario, Ketua Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih Nurfiyandi, tokoh masyarakat dan agama setempat serta seluruh koordinator pemuda di seluruh kampung yang ada di Lamteng.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Punggur Entri Mario mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan diskusi kecil untuk menjelaskan maksud dan tujuan perkumpulan Forum Pemuda Pemudi Lamteng.

“Disini kami menindak lanjuti musyawarah kecil kami dalam memperluas ruang gerak kami mengajak kawula muda Lamteng agar bergabung dengan kami. Dimana tujuan kami adalah menyatukan para pemuda pemudi Lamteng dalam satu wadah,” katanya.

Entri Mario menjelaskan saat ini sudah beberapa organisasi dan kampung atau kelurahan di Lamteng yang telah bergabung.

“Alhamdulilah sudah beberapa pemuda tergabung di berbagai organisasi yang bergabung dengan kami. Hal itu berkat kerja keras bersama dalam mensosialisasikan program dan tujuan perkumpulan Forum Pemuda Pemudi Lamteng,” katanya.

Hal senada, diungkapkan oleh Ahmad Sunendar, bahwa dirinya terus mengajak para pemuda pemudi Lamteng agar segera bergabung dalam wadah Forum Pemuda Pemudi Lamteng.

“Kami harapkan seluruh pemuda pemudi Lamteng yang tergabung dalam berbagai organisasi, segera bergabung dengan kami. Dengan tujuan memajukan Lamteng di semua sektor yang ada,” katanya.

Sementara itu, Ketua Perada Lamteng I Made Suteja mengatakan bahwa wadah Forum Pemuda Pemudi Lamteng sangatlah baik. Hal itu terlihat dari visi misi nya yaitu memperat jalinan silahturahmi antara pemuda pemudi Lamteng.

“Saya mewakili pemuda pemudi Hindu Bali dan Jawa Lamteng sangat antusias untuk bergabung dalam wadah ini. Kami juga akan mensosialisasikan kepada teman teman kami agar segera bergabung dalam Forum Pemuda Pemudi Lamteng, agar bersama sama berjuang menciptakan kedamaian yang ada di Lamteng,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!