Jembatan Penghubung Sumsel – Mesuji Lampung Jebol

 

LAMPUNG – Jembatan penghubung antara Propinsi Sumatra Selatan dan Propinsi Lampung yang terletak di Jalan Lintas Pantai Timur Kilometer 200 Mesuji Propinsi Lampung Senin, 17 Juni 2019 sekira pukul 00.30 WIB tidak dapat digunakan lantaran jebol.

Oleh karena itu pihak terkait memberikan himbauan kepada seluruh pengemudi k endaraan khususnya yang berasal dari arah Palembang Sumatera Selatan agar menggunakan jalur alternative yaitu lintas tengah atau yang dulu dikenal dengan sebutan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

“Jembatan penghubung perbatasan Mesuji Lampung dengan Sumatera Selatan tepatnya Jalan lintas timur km 200 tidak dapat dilintasi oleh kendaraan jenis apapun dikarenakan jembatan putus (ambruk)”. Kata pejabat Kepolisian Resort Kabupaten Mesuji yang dilansir dari group media Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

“Mohon kiranya diberi himbauan kepada para pengemudi dari arah Sumsel agar melalui jalan lintas tengah. Mohon bantu share meneruskan info dari Kapolres Mesuji, update terakhir katanya, putus total karena sebelahnya juga jebol,”pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Ropian Kunang

You might also like

error: Content is protected !!