28 Tahun Jadi Orang Terkaya Di Indonesia Setelah Menghasilkan Uang Online

 

METRODEADLINE.COM – Nama saya Sehat Andini, 28 tahun dan saya tinggal di Surabaya. Seminggu yang lalu saya membeli BENTLEY baru, setelah enam bulan sejak saya bekerja di tempat cuci mobil dan hampir tidak bisa menghidupi keluarga saya. Sekarang saya ingin memberi tahu Anda bagaimana pertemuan santai mengubah hidup saya dan memberi saya peluang menghasilkan $2000 sehari.

Saya akan bercerita sedikit tentang diri saya. Kemelaratan adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan seluruh kehidupan saya. Orang tua saya kurang mampu, saya tidak pernah kuliah. Setelah lulus, saya bekerja di sebuah tempat pencucian mobil. Waktu masih lajang, gaji saya cukup untuk memenuhi kebutuhan saya. Tapi sejak saya menikah dan anak perempuan saya lahir, saya mulai mengalami permasalahan keuangan yang serius dan utang tetap. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Utang semakin banyak tapi saya tidak bisa keluar dari pekerjaan karena itulah satu-satunya sumber penghasilan saya.

Suatu siang, sebuah BMW baru masuk ke area tempat cuci mobil. Seorang pemuda keluar dari mobil itu, kira-kira usianya 18 sampai 19 tahun. Saya selalu kagum dengan anak muda yang bisa menghasilkan begitu banyak uang. Saya berbisik pada diri saya sendiri: “Apa yang kamu lakukan untuk bisa pakai mobil sekeren itu?” Tapi dia mendengar saya kemudian tertawa. “Trading online”, katanya lalu pergi.

Dua kata itu telah mengubah hidup saya selamanya. Sesampainya di rumah, saya menghidupkan komputer dan mulai mencari informasi tentang trading. Dan kemudian sebulan berlalu: saya bekerja di tempat cuci mobil seharian dan malam harinya saya membaca puluhan forum untuk memahami cara menggunakan platform trading.

Saya menemukan halaman web Olymp Trade dan mendaftar gratis di sana. Olymp Trade memberi saya peluang untuk membuka akun demo dengan $10.000 uang virtual. Mereka juga memberi instruksi-instruksi gratis. Instruksi tersebut banyak membantu saya di awal saat saya belum tahu cara bekerja dengan platform trading dan saya enggan menginvestasikan uang saya.

Di halaman web Olymp Trade tersebut, semua perhitungan dilakukan dalam dolar Amerika dan saya menerima pembayaran dalam dolar Amerika juga.

Setelah dua atau tiga minggu, ada $10.000 di akun saya. Satu-satunya masalah yaitu hanya ada beberapa algoritma di layar, sehingga saya tidak bisa benar-benar menarik uang tunai. Saat itulah saya putuskan berinvestasi $100 di akun saya. Saya tidak percaya dengan beberapa halaman web internet, jadi saya enggan merisikokan terlalu banyak.

Malam itu, saya hanya tidur sebentar. Saya trading semalaman kemudian berangkat kerja. Dan apa yang terjadi? Malam itu saya dapat $153! Selama di tempat kerja, yang saya pikirkan hanya trading. Sepulang kerja, saya membuka komputer tapi waktu itu saya lelah sekali. Malam sebelumnya saya tidur sebentar jadi saya hanya dapat $33 kemudian tidur. Saya ingat betul saat-saat itu, satu-satunya yang saya pikirkan adalah trading online – saya akan pulang dan segera mulai trading. Seminggu kemudian, ada $1220 di akun saya!!! Saya tahu, itu memang bukan jumlah yang besar tapi itu baru permulaan karena saya tidak berani trading dengan uang yang lebih banyak.

Saya pikir lebih baik saya buka halaman web, kemudian saya transfer seluruh uang saya ($1220) ke rekening. Satu jam kemudian, saya menerima SMS yang memberitahukan kalau uang saya sudah masuk ke rekening! Saya senang sekali. Kemudian, saya investasikan $500 di akun saya dan mulai bertransaksi dengan lebih berani. Dua minggu kemudian, saya menghasilkan $10.000 dan dalam sebulan saya keluar dari pekerjaan saya. Lalu, saya melunasi utang saya dan untuk pertama kalinya dalam hidup, saya liburan bersama keluarga.

Acara liburan itu tidak membuat saya stop trading, karena untuk menghasilkan uang, saya hanya butuh laptop atau HP dengan akses internet. Saat kami pulang, saya membeli BENTLEY untuk saya sendiri dan memutuskan menulis blog ini hanya untuk Anda – karyawan seperti saya dulu, yang sudah muak bekerja setiap hari dari pagi sampai malam demi gaji yang sangat tak seberapa. Ingat, hidup kita tidak untuk hal seperti itu. Daftar sekarang dan pastikan untuk menyelesaikan kursus instruksi di akun demo tanpa risiko kehilangan uang riil. Saat ini, saya tidak tahu cara nyata menghasilkan uang sambil duduk di depan komputer atau HP, kecuali trading online. Setelah membeli BENTLEY itu, masih ada sisa $27.183 di akun saya. Mimpi saya adalah menghasilkan $300.000 di akhir tahun dan membeli rumah untuk keluarga tercinta. Semoga sukses, semua. Terima kasih atas perhatiannya.

Pertama, baca semuanya sampai akhir, kemudian kembali ke langkah 1 dan mulai!

  1. Anda harus membuka akun di broker. Benar-benar GRATIS. Untuk membuka akun, kunjungi situs web Olymp Trade, dengan mengklik di sini.
  2. Masukan nama Anda, emailnomor teleponkata sandidan pilih mata uang akun Anda lalu centang untuk menunjukan bahwa Anda setuju. Klik “Daftar“.
  3. Bagaimana Anda membuat prediksi?

    1. Pilih pasangan mata uang (nilai tukar mata uang yang akan Anda prediksikan). Misalnya, klik EUR/USD jika Anda ingin membuat prediksi berapa banyak dolar untuk 1 euro.
    2. Tentukan nominal perdagangan. Perdagangan minimum adalah 1 dolar.
    3. Pilih jangka waktu. Jangka waktu ini merupakan waktu di mana nilai tukar mata uang pilihan Anda akan dibandingkan dengan prediksi Anda. Jangka waktu minimum adalah 1 menit. Saya biasanya memilih 1 atau 5 menit.
    4. Buat prediksi. Klik NAIK atau TURUN. Perdagangan terbuka segera setelah Anda mengklik.
  4. Tetapi Anda akan mulai menghasilkan uang sungguhan segera setelah Anda melakukan deposit. Anda dapat melakukan deposit dengan Visa atau Mastercard atau via QIWI, WebMoney, dan sistem pembayaran lain. Deposit minimal adalah 20 dolar. Klik tombol DEPOSIT.

    Pilih “Akun real” dan klik tombol deposit lagi.

    Sebuah jendela dengan pilihan metode deposit terbuka:

    Sekarang mulai menarik! Broker Olymp Trade saat ini sedang mengadakan promosi yaitu menggandakan uang Anda akan dikreditkan ke akun Anda jika Anda melakukan deposit sebesar $30, $100 atau $200 dalam waktu 1 jam setelah Anda membukanya!

    Bayangkan saja, seolah-olah Anda mendapat bonus dari apa yang Anda kerjakan, misalnya pekerjaan itu senilai $200 tetapi Anda mendapatkan $400!

    Tapi ini hanya berlaku selama 1 jam setelah Anda membuka akun Anda, jadi cepat!

    Melakukan deposit benar-benar mudah: pilih metode deposit dan nominalnya, klik tombol DEPOSIT ikuti petunjuknya.

Sekian! Setelah Anda melakukan deposit, lanjutkan ke langkah  3 dan mulai hasilkan uang nyata!

Terakhir, izinkan saya sedikit pamer… Ini yang saya hasilkan selama weekend. Semoga beruntung!

Sumber : https://storiespace.com

You might also like

error: Content is protected !!