Dedi Kembali Jabat Camat Seputih Surabaya Lamteng

SEPUTIH SURABAYA – Perombakan jabatan yang di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kembali menempatkan Dedi Fadilah Alida, SE, M. M sebagai pimpinan Kecamatan Seputih Surabya menggantikan Drs. Muhammad Almisan, M. M yang kini menjabat sebagai Kabid PKK di Dinas PMK Kabupaten Lampung Tengah, Kamis(13/6).

Acara temu pamit yang berlangsung di aula Kecamatan Seputih Surabaya dan dihadiri oleh Uspika, kepala kampung, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda tersebut mantan pejabat yang bertugas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Tengah bidang kebakaran berharap seluruh unsur pimpinan yang ada di wilayah Kecamatan Seputih Surabaya dapat bekerjasama untuk membangun Kecamatan Seputih Surabaya menjadi lebih baik.

“Sebagai camat di Kecamatan Seputih Surabaya tentunya saya tidak berarti apa-apa jika dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab saya tidak ada dukungan dari kawan-kawan semua. Untuk itu mari kita saling bekerjasama, berkoordinasi dari berbagai unsur pimpinan dari tingkat kecamatan hingga kampung untuk membangun dan memajukan kecamatan seputih surabaya”, ungkap dedi.

Sementara itu dikesempatan yang sama Drs. Muhammad Almisan, M. M mengucapkan terimakasih kepada seluru tokoh dan unsur pimpinan di Kecamatan Seputih Surabaya dimana telah membantu dalam mengemban amanah dan tanggung jawab selama menjabat sebagai camat di Kecamatan Seputih Surabaya.

“Rotasi di pemerintahan itu adalah hal yang wajar dan sudah biasa. Dimanapun kita ditempatkan itu adalah amanah dan tanggung jawab pengabdian kita sebagai pejabat pemerintah. Terimakasih selama ini telah membantu saya dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab saya sebagai camat di Kecamatan Seputih Surabaya. Kedepan semoga Kecamatan Seputih Surabaya semakin baik, semakin maju dan tetap kita jalin silahturahmi dengan baik,”pungkasnya. (Hari)

You might also like

error: Content is protected !!