LMP Marcab Lamtim Akan Adakan Halal Bihalal

LAMPUNG TIMUR – Seluruh badan pengurus dan anggota Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Lampung Timur, baik itu Komandan Brigade dan anggota, Ketua Srikandi dan anggota, seluruh Ketua dan Badan Lengurus Markas Anak Cabang (MAC) se-Kabupaten Lampung Timur,
Komandan Kompi Batanghari Nuban dan anggota serta Komandan Kompi Raman Utara dan anggota.

“Assalamualaikum, salam selamat dan semoga sejahtera selalu untuk kita semua, semoga senantiasa kita dimampukan oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, Amin Ya Robal Alamin.” Ucap Ketua LMP Marcab Lamtim, Amir Faisol Kamis, 6/6 tepat pada pukul 13.00 WIB medio group.

“Sehubungan untuk mempererat tali silaturahmi didalam organisasi dan merayakan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Maka Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur mengadakan acara Halal Bihalal pada Senen,10 Juni 2019 Jam 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Kantor LMP Marcab Lamtim.” Tutur Amir.

“Mengingat pentingnya acara tersebut,
maka kami berharap kepada seluruh saudara – saudari untuk berkenan menghadiri acara tersebut.” Ucapnya.

“Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih,
Wassalam” Tutupnya.

Undangan halal bihalal ditandatangani oleh Amir Faisol dan Arif Setiawan selaku Ketua dan Sekretaris Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Lampung Timur.

Ketua petinggi itu berpesan (NB) mohon diinfokan kepada semua yang tidak ada didalam grup, agar seluruh badan pengurus dan anggota mengenakan seragam PDH dan diharapkan dapat berkenan hadir tepat pada waktunya. (Rop)

You might also like

error: Content is protected !!