Posko Titik Lelah Simpang Pepadun,  Bripka Agus Berikan Pengarahan Terhadap Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih 

LAMPUNG TENGAH – Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih mendapat perhatian khusus dari anggota Polres Lampung Tengah (Lamteng). Hal itu berlangsung di posko Titik Lelah Simpang Pepadun, Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Gunungsugih, Lamteng, Jumat (31/5/2019) malam.

Dimana salah satu anggota Polres Lamteng Bripka Agus, N.Z, memberikan pengarahan untuk memberikan pengarahan kepada para anggota Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih.

Bripka Agus mengatakan bahwa para pemuda Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih harus bisa membangun potensi daerahnya. Sebab, banyak hal yang bisa dibangun mulai dari pariwisata dan perekonomian.

“Saya kira banyak yang bisa dibangun oleh Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih. Karena mereka berada di pusat kota Kabupaten Lamteng,” katanya.

Pihaknya menjelaskan perekonomian di Lamteng ini semua itu tergantung dari para pemudanya. Apabila pemuda mempunya kreativitas dan kemampuan, maka daerah ini akan maju.

“Selama ini pemuda belum memiliki peran aktif. Jadi, saya mengajak pemuda Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih agar bisa memanfaatkan potensi yang ada. Disini Pemkab sudah menyiapkan tempat tinggal pemudanya berperan aktif,” katanya.

Narkoba, lanjut Agus, harus dijauhi dari kehidupan. Pasalnya, narkoba dapat merusak para pemuda.

“Saya harap para pemuda Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih menjauhi yang namanya narkoba. Serta membantu pihak Kepolisian dalam memeranginya,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!