MIN 2 Metro Mewisuda 71 Tahfidzul Qur’an Juz 30 Angkatan Ke 3 Dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas 6

METRO –  Madarasah Ibidaiyah Negeri (MIN) 2 Metro, menyelenggarakan wisuda tahfidzul Qur’an Juz 30 dan pelepasan siswa siswi kelas 6. Acara tersebut berlangsung di wisma haji al khairiyah Jl. Mr Gele Harun No.20, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro Kamis 02 Mei 2019 pukul 09.30WIB.

 

Dalam kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kan.Kemenag) Kota Metro, H.Johan Yusuf,S.Ag.M.Pd.I, membuka dan memberikan sambutanya. Dirinya merasa terharu dan bangga terhadap siswa siswi MIN 2, di usianya yang masih belia telah mampu menghafal 37 surat didalam juz 30.

 

Masih dalam kesempatan yang sama Johan menyatakan, prestasi yang telah diraih oleh siswa siswi merupakan hasil kerja keras jajaran dewan guru yang telah memberikan pendidikan, dengan tulus ikhlas sehingga melahirkan generasi generasi emas di usia dini.

 

Lebih lanjut Johan menuturkan motto “Madrasah lebih baik Lebih baik madrasah” bukanlah hanya sekedar selogan atau pemanis kata belaka, tetapi dapat di buktikan dengan perolehan prestasi yang telah diraih oleh siswa siswi madrasah pada bidang sains dan berbagai ilmu pelajaran yang lainya.

 

Sementara itu Kepala MIN 2 Dra.Yeti Herlina,M.Pd.I, mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang ditorehkan oleh siswa siswinya yang mampu menjadi penghafal Al Qur’an di usianya yang masih belia.

 

Lebih lanjut Yeti mengungkapkan, dirinya beserta jajaran dewan guru akan terus meningkatkan kualitas mutu pendidikan baik pada mata pelajaran umum maupun ekstrakulikuler. Sert akan terus berinovasi dengan trobosan trobosan baru serta ide ide kreatif dalam memberikan pendidikan bagi siswa siswinya.(*)

You might also like

error: Content is protected !!