Erla Balik Tempati Jabatan Kadiskes,  Yeri Gantikan Prayitno Asisten II

METRODEADLINE.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melakukan mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Kamis (25/4/2019).
 Walikota Metro Achmad Pairin secara langsung melantik dan mengambil sumpah ke 5 (lima) pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Metro. Ke 5 pejabat ini diantaranya yaitu, Juni Kuswati S.H., Ir. Yerri Ehwan, MT., Misnan, dr  Erla Andrianti dan Prayetno S.E.
Menurut keterangan BKPSDM Kota Metro, Juni Kuswati S.H. jabatan lama selaku Kepala Dinas PPPAPP dan KB kini menjabat selaku staf ahli Walikota bidang I.  Yerri Ehwan jabatan lama selaku Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, kini menjabat selaku Asisten II Pemerintah Kota Metro.
Kemudian untuk Misnan jabatan lama selaku Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil, Usaha Menengah dan Perindustrian, kini menjadi Asisten III Pemerintah Kota Metro. Selanjutnya, dr Erla Andrianti jabatan lama selaku direktur RSUD A. Yani, kini menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro. Dan yang terakhir Prayetno S.E jabatan lama Asisten II menjadi Kepala Dinas PPPAPP dan KB Kota Metro.
Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat kepada 5 ASN yang baru saja dimutasi atau alih tugaskan.
“Mudah-mudahan dengan adanya mutasi ini, yang juga bertujuan untuk penyegaran jabatan. Dengan adanya mutasi ini semoga dapat terus melanjutkan perjuangan yang selama ini diamanatkan. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada 5 ASN yang baru diambil sumpahnya,”pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!