FLS2N SMK Tingkat Kota Metro Dibuka

Keterangan Foto : Usai pembukaan FLS2N SMK tingkat Kota Metro. Sejumlah Kepala SMK abadikan momen foto bersama.

 

METRODEADLINE.COM – Ratusan siswa-siswi bersaing merebut juara Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMK Tingkat Kota Metro. Kegiatan tersebut dibuka Kepala UPTD Dikmen dan Diksus Wilayah II Provinsi Lampung Joko Santoso, di GSG SMKN 2 Metro, Senin (22/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Joko berpesan agar FLS2N dapat dilaksanakan dengan sportif. Sehingga Metro dapat menjadi benchmarks bagi kabupaten/kota lainya, baik di provinsi Lampung maupun luar Provinsi Lampung.

“Selain menunjukan perfomance terbaiknya, saya berpesan agar para siswa SMK bisa mengeluarkan semua potensi dan kemampuan yang dimiliki. Jangan tidak percaya diri, keluarkan semua kemampuan kalian, ini adalah kesempatan yang baik,”ucapnya.

Joko pun berharap, dengan terselengaranya FLS2N SMK 2019 dapat menumbuhkan kreasi dan kreativitas dan inovasi yang lebih terpadu dan akan selalu lebih baik lagi kedepanya.

“Selamat berkompetisi, semoga dapat melahirkan juara yang siap bersaing ditingkat Nasional, bahkan Internasional,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana FLS2N SMK Tingkat Kota Metro Rohaniya, S.Pd., M.Pd menyampaikan ada 6 tangkai bidang lomba yang di tandingkan yakni, lomba solo song, solo gitar, musik tradisional, film pendek, teater, dan tari daerah dengan total 100 peserta.

“Jadi kegiatan akan dilaksakanan selama 22-24 April 2019 mendatang. Untuk lokasi lomba teater dan solo gitar di SMKN 2 Metro, lalu lomba film pendek dan solo song di SMK Muhammadiyah 3 Metro, dan bidang musik tradisional dan tari daerah di SMK Kartika Metro,”pungkasnya. (Adv)

 

Penulis/Foto : Freddy Kurniawan Sandi

 

You might also like

error: Content is protected !!