Besok,  Rocky Gerung ke Metro Dialog Kebangsaan Bersama IMM

 

METRODEADLINE.COMPimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro, rencananya akan menggelar dialog kebangsaan di Ponpes At-Tanwir Muhammadiyah Kota Metro, Jumat (29/3/2019) besok.

 

Kabarnya dialog ini akan menghadirkan Rocky Gerung sebagai pembicara. Sampai berita ini terbit, berbagai jejaring di media sosial tengah viral memberitakannya.

 

Melalui akun media sosialnya, IMMawan Ali Nurdin selaku KETUA UMUM PC IMM Kota Metro berharap dengan terselenggaranya kegiatan Akbar ini, sebagai wadah berpikir, menyaring, dialog dan wawasan ditengah-tengah Panas nya Politik yang diterima terbuka oleh berbagai Kalangan.

 

“Kita tahu nama Rocky Gerung saat ini, selalu hangat diperbincangkan oleh kaum millenial serta para masyarat kaum menengah dan atas bukan hanya milinial yang menikmati nya saja, dengan bahasa yang sangat renyah karena ucapan-ucapannya yang terbilang kontroversial,”ungkapnya.

 

 

Bagi yang berniat menghadiri acara dialog kebangsaan itu, berikut informasi 

 

UNDANGAN TERBUKA

 

PIMPINAN CABANG IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH KOTA METRO
Mempersembahkan :
DIALOG KEBANGSAAN “Menjaga Nalar Kritis untuk Indonesia Berkemajuan”
Pembicara: Bung Rocky Gerung

 

Dengan ini kami mengundang seluas-luasnya kepada para Akademisi, Aktivis, Praktisi, masyarakat Se-Kota Metro dan sekitarnya untuk dapat hadir dan mengikuti Dialog Kebangsaan ini, yang insyaaAllah diselenggarakan pada : Jumat 29 Maret 2019, Pukul 08.00 WIB.  Bertempat di Pondok Pesantren Muhammadiyah At-Tanwir 
Jl. Proklamasi, Ganjaragung, Metro Barat (Belakang Halte SMAN 2 Metro)

 

 

Masih dalam lampiran undangan terbuka ini, pihak panitia menghimbau kepada seluruh peserta yang akan hadir dilarang membawa atribut partai atau tim sukses manapun.

 

Sumber :  PC IMM Kota Metro
Editor : Fredy Kuniawan Sandi

You might also like

error: Content is protected !!