Karang Taruna Komet Gelar Futsal Trofeo Friendship

METRODEADLINE.COM  – Dalam rangka menjalin talisilahturahmi antara sportifitas antar pemuda di Bumi Sai wawai. Karang Taruna Kota Metro menggelar Futsal Trofeo Friendship Karta se- Kota Metro, di Metro Futsal Ganjarasri, Metro Barat Kota Metro Lampung,  Minggu (24/3/2019).

Futsal Trofeo Friendship Karta Se-Metro ini mengangkat tema ‘Fight Inside, Friend Outside’ agar lebih mementingkan persahabatan. Selain itu sistem yang digunakan adalah sistem poin liga dan seluruh Karta saling bertemu.

Ahmad Mustaqim, selaku panitia menuturkan futsal tersebut diinisiasi dan diikuti oleh empat Karta (Karang Taruna), yakni Karta Purwosari, Karta Yosodadi, Karta Tejoagung dan Karta Rejomulyo untuk lebih menjalin silaturahmi para pemuda Kota Metro.

“Dengan tema Fight Inside Friend Outside, agenda ini diikuti oleh Karta Purwosari, Karta Yosodadi, Karta Tejoagung dan Karta Rejomulyo guna meningkatkan tali silaturahmi antar pemuda,” ujarnya.

Selain itu, Ferry Handono, selaku pengurus Karang Taruna Kota Metro yang hadir di lokasi sangat mengapresiasi adanya giat yang di inisiasi para pemuda tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebuah Gerakan pemuda dari oleh dan untuk warga Karang Taruna, ini membuktikan bahwa keberadaan Karang Taruna masih kuat dan sangat berperan dalam melaksanakan program kegiatan kesejahteraan sosial terutama pembinaan generasi muda,” ujarnya saat diwawancarai.

Selain itu, Ferry Handono berharap agar giat-giat seperti tersebut bisa rutin dilaksanakan. “Harapan kami, semoga terus rutin dilaksanakan, karena akan mengenalkan dan meningkatkan silaturahmi antar kelurahan dan bisa menjadi ajang tukar pikiran.”

“Selanjutnya insyaAllah 22 Karang Taruna kelurahan yang ada di Kota Metro akan kita pertemukan. Dan kami berharap dukungan dari semua pihak bisa bersama-sama peduli dan ikut serta membina generasi muda yg ada di Kota Metro,” tambah Sekretaris Jenderal Karang Taruna Kota Metro tersebut.

Ferry menambahkan Futsal Trofeo Friendship Karta Se-Metro ini mengangkat tema ‘Fight Inside, Friend Outside’ agar lebih mementingkan persahabatan.

“Jadi sistem yang digunakan adalah sistem poin liga dan seluruh Karta saling bertemu,”tandasnya. 

Futsal Trofeo Friendship Karta Se-Metro dihadiri puluhan pemuda dari kelurahan Purwosari, Yosodadi, Tejoagung dan Rejomulyo beserta pengurus Karang Taruna masing-masing. Turut hadir pula pengurus Karang Taruna Kota Metro, Ferry Handono dan MPKT Metro Selatan, Margono. (*)

Sumber : Rilis Karang Taruna Kota Metro

Editor : Freddy Kurniawan Sandi

You might also like

error: Content is protected !!