Oknum ASN Dinas Pemberdayaan Perempuan & KB Pringsewu Diduga Mesum Didalam Mobil

Pasca viral beredarnya video Oknum ASN Dinas Pemberdayaan Perempuan & KB dengan pasangan remaja yang tengah melakukan adegan mesra di dalam mobil pribadinya.Aksi mesra keduanya terekam kamera yang di upload dengan aplikasi Tiktok.

Kejadian tersebut terekam belum lama ini, rekaman memang sengaja direkam pasangan wanita Oknum ASN berinisial SP.

Nampak dengan jelas di video tersebut Oknum ASN Dinas KB masih memakai seragam baju Dinas ASN sementara pasangannya menggunakan baju kaos hitam. Cewek tersebut asyik sekali memeluk dan mencium sambil bernyanyi di aplikasi Tiktok.

Kepala Dinas Pemberdaya Perempuan & KB, Hi Nazri SH, ketika di konfirmasi via telpon Senin (25/2/19), mengatakan bahwa benar ASN tersebut inisial SP, merupakan anak buahnya, Pihaknya berjanji akan memanggil Oknum ASN tersebut, untuk mengklarifikasi serta pembinaan, karena oknum ini telah mencoreng nama ASN Kabupaten Pringsewu khususnya Dinas Pemberdaya Perempuan & KB.

“Selaku kepala dinas pihaknya tidak akan diam, kami akan menyerahkan sepenuhnya kepada Inspektorat Kabupaten Pringsewu untuk di proses sesuai PP 53 dan peraturan pemerintah daerah supaya tidak di ulang lagi dan di jadikan contoh bagi ASN lainnya,” ucap Nazri.

Sampai berita ini diturunkan, keduanya belum berhasil untuk dikonfirmasi jelas nya dan oknum ASN tersebut juga tidak masuk kerja. (net)

You might also like

error: Content is protected !!