Kodim 0411/LT Gelar Apel Gabungan

Kodim 0411/LT kembali melaksanakan Apel Gabungan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si,.Senin (25/2/2019).

Apel Gabungan ini dihadiri oleh Kasdim 0411/ LT Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Lamteng Mayor Inf Bagus S., Para Perwira Staf dan Danunit Intel, Para Danramil Jajaran Kodim 0411/LT serta seluruh Anggota Unit Intel, Koramil dan Pns Kodim 0411/ LT kecuali dinas dalam.

Apel Gabungan dimulai dengan pengecekan personel oleh Dandim 0411/LT dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Prajurit dan Pns Kodim 0411/LT kemudian pengecekan buku saku netralitas pemilu 2019.

Usai Apel Gabungan Dandim 0411/LT memberikan Jam Komandan yang berisi Penekanan ST PANGDAM II/Swj tentang aturan keluar malam dan antisipasi terjadinya laka lalin.

“Setiap prajurit yang berkendaraan wajib melengkapi surat-surat kendaraan, baik SIM Dinas bagi yang memegang kendaraan Inventaris dan SIM umum bagi yang mengendarai kendaraan pribadi,”jelas Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si.
.
Wajib hukumnya menggunakan helm standar SNI bagi yang menggunakan kendaraan roda dua, perhatikan jam malam, untuk anggota yang memiliki keperluan emergency maka utamakan faktor pengamanan personil, terapkan PKT dan PKM.

“Penekanan saya yang selanjutnya adalah prajurit dilarang mendatangi tempat-tempat terlarang,” tegasnya dengan wajah yang serius.

Terakhir Dandim 0411/LT menekankan tentang Netralitas TNI dalam Pemilu 2019. (*)

Sumber : Kodim 0411/LT

You might also like

error: Content is protected !!