Kapolres Dukung Peran Granat Persempit Peredaran Narkoba

METRODEADLINE.COM – Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih, S.Ik mendukung penuh peran DPC Grakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Metro dalam mempersempit ruang gerak pereadaran barang haram narkotika di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dikatakan usai menghadiri orasi dan deklarasi lawan narkoba bersama DPC Granat Kota Metro, di Ballroom Hotel Grand S’Kuntum Kota Metro, Senin (7/1/2019).

Menurut Ganda dalam pemberantasan bahaya penyalahgunaan narkotika tidak hanya deklarasi ataupun acara acara seremoni saja.

“Jadi kita semua seluruh masyarat dan instansi harus ambil bagian, saling bersinergi untuk mempersempit peredaran narkotika di lingkungan kita masing- masing,”ungkap polisi berpangkat AKBP itu.

Ia berharap Granat tidak hanya orasi dan deklarasi saja. Akan tetapi bisa proaktif dan dibantu stakeholder yang ada dalam memperantas peredaran narkotika.

“Jadi sepanjang 2018 Polres Metro menangai 70 perkara penyalahgunaan narkotika, ya itu yang tertangkap. Dan masih banyak yang belum terungkap, oleh karnanya. Saya meminta rekan-rekan media dan seluruh lapisan masyarakat, apabila mengetahui peredaran gelap ataupun penyalahgunaan narkotika agar memberikan informasi tersebut kepada pihak kepolisian akan segera ditangkap, tentu dengan harapan Kota Metro bebas dari penyalahgunaan barang haram,”pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!