Kejari Metro Bidik Proyek Flyingfox Sumbersari

METRODEADLINE.COMKetua TP4D Kejaksaan Negeri (Kejari)Metro Guntoro Jajang S. SH,. MH berjanji akan segera memanggil Dinas Pemuda Olaharaga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, untuk mengklarifikasi terkait permasalahan pembangunan proyek flayingfox Sumbersari Bantul Tahun Anggaran 2018.

“Saya duga dan meraba-raba banyak kejanggalan dalam proses tender hingga pelaksanaan pembangunan. Makanya kegiatan tender sampai molor dan proses pembangunan sampai tidak selesai. Yang pasti, Disporapar akan kita panggil untuk klarifikasi terkait persoalan ini,”ungkap Guntoro  di gedung Kejari Metro, Senin (7/1/2019).

Pria yang juga menjabat Kasi Intel Kejaksaan Negeri Metro mengakui bahwa TP4D sempat mendapat surat permohonan dari Disporapar terkait permintaan pendampingan kegiaatan pembangunan proyek flyingfox Sumbersari Bantul.

“Jadi pada saat itu surat sudah diterima dan TP4D membuat surat balasan, agar dilakukan ekspos terkait perencanaan hingga masterplan. Namun sampai sekarang, hingga pembangunan berjalan sampai tidak selesai, tak kunjung ada klarifikasi soal permohonan awal mereka (Disporapar Red). Kita akan usut tuntas proyek ini, semoga tidak ada indikasi menyimpang yang memang sengaja dilakukan dalam kegiatan proyek miliaran ini,”pungkasnya. (net)

  

 

You might also like

error: Content is protected !!