Viking : Kota Ini Butuh Hiburan Sepakbola

 

Ratusan suporter klub sepkbola Persib Bandung, Viking Metro Lampung beramai-ramai menonton Liga 3 zona Sumatra atara Putrad PB FC Vs Bangka Selatan, di stadion Tejosari Kota Metro, Minggu (7/10/2018). Terikan serta uforia dengan membawa atribut spanduk ternyata buka untuk mendukung salah satu klub.

Ya tulisan spanduk tersebut menuntut KOTA INI BUTUH. P$$I HIBURAN SEPAKBOLA. WAWAY ? ? ? Serta Jangan Lupakan Sila ke-5.  Instal Ulang PSSI Kota Metro.

Ketua Viking Metro Lampung Gusti menyatakan bahwa Askot PSSI Kota Metro harus mampu menghidupkan kembali geliat sepakbola di Bumi Sai Wawai.

“Toh kita punya team Persikomet yang beberapa tahun ini “Mati Suri” dan sama sekali tidak ikut liga. Baik liga Suratin ataupun liga  3 zona Lampung,”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Gusti Viking Metro mewakili masyarakat yang mencitai sepakbola  berharap adanya tokoh public atau per-orangan yang mampu duduk bersama mampu membangun sepakbola di Kota ini menjadi lebih baik lagi kedepan.

“Cacat, jangan sampai malah merusak atau mencampuri sepakbola dengan kepentingan pribadi kelompok atau golongan. Sangat di sayangkan aset Stadion kebanggaan warga Metro, yang seharusnya bisa di manfaatkan semaksimal mungkin untuk penjaringan atlet sepabola usia muda di Kota etro, justu digunakan team luar Kota Metro,”pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!