Warga Yosorejo Kompak Gelar Jalan Sehat

METROMeskipun 17 Agustusan sudah lewat, nampaknya masyarakat Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur masih terlihat antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka DIRGAHAYU Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018.

Pantauan awak media, peserta jalan sehat dilepas langsung Sekertaris Camat Metro Timur Fery Handono, S.IP diamping Lurah Yosorejo Heri Suparni, S.IP didepan kantor kelurahan setempat, Minggu (2/9/2018).

Dalam kesempatan  tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Yosorejo Yosorejo Heri Suparni, S.IP mengatakan  bahwa, kegiatan jalan sehat yang disusun oleh panitia merupakan agenda rutin beberapa tahun belakangan ini di Kelurahan Yosorejo.

“Alhamdulilah antusias masyarakat cukup tinggi, mengingat perserta dari mulai anak-anak, remaja,dan orang dewasa yang hadir mengikuti acara sampai selesai,”ungkapnya disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut, kata dia pihak panitia diketahui mencetak kupon sampai 3.000 lembar. Sedangkan estimasi peserta hampir mencapai 2.500, pihak panitia juga menyediakan berbagai hadiah doorprize dan hadiah hiburan.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun untuk mempererat tali silahturahmi, guyup dan rukun antar lingkungan masyarakat di Kelurahan Yosorejo. Dirgahayu Republik Indonesia ke -73. KERJA KITA PRESTASI BANGSA,”ujarnya. (Adv)

 

You might also like

error: Content is protected !!