Kompak Pegang Prancis, Walikota-Kapolres Sumringah Jagoan Menang

Nonton bareng (Nobar) Final Piala Dunia Rusia tahun 2018 di helat Kapolres Metro bersama Forkopimda Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata Kota Metro berlangsung di Samberpark kota Metro, Minggu (15/07/2018).

Walikota Metro Achmad Pairin usai menyaksikan Final Piala Dunia Rusia 2018 yang sebelumnya berlangsung laga Pertandingan antara Negara Prancis Vs Kroasia, menjagokan Prancis sebagai juara Dunia dan terbukti dengan kemenangan Timnas Prancis Versus Kroasia dengan skor 4-2 menyampaikan kegembiraan kepada awak media saat di wawancarai.

“Sebelumnya saya melihat terlebih dahulu dan analisa apakah mbappe ikut dalam pertandingan timnas Prancis, dan ternyata memang benar di mainkan dengan kepercayaan saya menjagokan timnas Prancis,” ucapnya.

Terimakasih kepada masyarakat Kota Metro yang telah antusias dan alhamdulillah banyak yang mengikuti gelaran Nonton Bareng Final Piala Dunia Rusia 2018 bersama Kapolres serta Forkopimda Kota Metro. dengan momen ini kita dapat ambil rasa kebersamaan dengan masyarakat Kota Metro,” jelas A.Pairin.

Senentara itu,  Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik,. S.sos,.S.Ik,.M.Si dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Unsur Forkopimda dan Masyarakat kota Metro dengan bersama Nonton bareng (Nobar) Piala Dunia Rusia tahun 2018 di Samberpark kota Metro.

Nonton bareng Piala Dunia selain untuk silahturahmi bersama dan meningkatkan rasa persaudaraan serta mempererat rasa kesatuan dan persatuan bangsa. antara Forkopimda dan Masyarakat kota Metro dapat berinteraksi yang pada akhir nya menjaga kerukunan melalui silahturahmi nobar piala dunia malam ini, dan Alhamdulillah jagoan saya tim Prancis menang pada laga Final Piala Dunia versus Kroasia dengan skor 4-2 sampai peluit panjang dibunyikan wasit,” pungkas Umi Fadilah.

Kapolres Metro AKBP.Umi Fadilah Astutik berfoto bersama PJU dan Jajaran anggota Polres Kota Metro usai pelaksanaan Final Piala Dunia Rusia tahun 2018 di Samberpark kota Metro. (HEN)

You might also like

error: Content is protected !!