Peduli Warga Terdampak Covid-19, Anggota DPRD Lamteng Bagikan Sembako dan Masker


Lampung Tengah – Anggota Komisi II DPRD Lampung Tengah, Yurita melakukan aksi sosial ditengah merebaknya pandemi Covid-19 atau Virus Corona. Kali ini, legislator Partai Golkar tersebut membagikan paket Sembako dan masker kepada masyarakat di Desa Purworejo,Kec.Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah.

Bendahara Fraksi Golkar Lamteng ini yang terkenal ramah,merakyat dan tampil sederhana mengungkapkan pembagian sembako dan masker tersebut sebagai wujud kepedulian serta untuk membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19 dengan saling berbagi,Sabtu (25/4/2020)

“Banyak dari masyarakat di sekeliling kita terutama ekonomi menengah ke bawah yang sudah kesulitan memenuhi kebutuhan keluarganya akibat Pandemi Corona. Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” jelas Yurita

Selain itu, sambung Yurita, kegiatan ini menjadi sarana menyampaikan pesan kebajikan, sekaligus pesan kepada masyarakat agar mentaati arahan dari pemerintah terkait penanganan Covid-19. Mulai dari menerapkan social distancing atau physical distancing, pola hidup bersih dan sehat serta menjaga imun tubuh.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa. Untuk itu mari kita berdoa bersama agar Virus Corona ini segera diangkat,” harapnya.

Terhadap sikap responsif yang diperlihatkan Yurita, salah seorang warga desa Purworejo, Pekih menyampaikan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepedulian dan sikap cepat tanggap politisi Golkar tersebut.

“Selama ini Yurita memang selalu peduli terhadap konstituennya di Kota Gajah. Beliau sosok wakil rakyat yang rajin bersilaturahmi dan mau berbagi,” kata Pekih.

Dia mendoakan Yurita selalu diberi kesehatan dan tetap terpilih sebagai anggota DPRD Lamteng pada periode-periode berikutnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!