I Made Suarjaya Kader Gerindra Menyambut Baik dengan Siapnya Mardiana Maju di Pilkada

GUNUNGSUGIH – Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana menyatakan siap maju dalam Pilkada Lamteng 2024.

Pernyataan ini disampaikan Mardiana ketika banyaknya dukungan dari masyarakat untuk dirinya maju dalam Pilkada Lamteng 2024.

Mardiana menegaskan bahwa dirinya siap maju untuk ikut Pilkada Lamteng 2024.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat, saya tegaskan siap untuk maju di Pilkada Lamteng 2024,” ujar Mardiana.

Untuk persiapan maju Pilkada 2024, kata Mardiana, dirinya akan segera menyusun langkah agar bisa ikut pesta demokrasi.

“Untuk komunikasi dengan partai politik atau calon lain kita masih belum. Doakan saja semua berjalan dengan baik dan lancar. Yang jelas saya siap lahir batin maju di Pilkada Lamteng,” tegasnya.

Terkait kesiapan Mardiana maju di Pilkada ini, disambut baik oleh I Made Suarjaya yang merupakan kader Gerindra sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung.

“Tentunya kita menyambut dengan kesiapan Bunda Mardiana untuk maju di Pilkada Lamteng 2024,” kata I Made Suarjaya, Jumat (28/06/2024).

I Made Suarjaya yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Gerindra Lampung mengatakan bahwa semua punya peluang dan hak yang sama untuk dipilih maupun memilih di Pilkada.

“Yang pasti semua punya peluang untuk maju di Pilkada. Dan semua mempunyai hak dipilih serta memilih,” imbuhnya.

I Made Suarjaya menambahkan bahwa semakin banyak calon yang maju, maka semakin baik. Karena masyarakat memiliki banyak pilihan dalam menentukan pemimpin terbaik.

“Kalau menurut saya semakin banyak semakin baik. Karena Pilkada memilih pemimpin terbaik dari yang baik,” pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!