Aktif Promosikan Objek Wisata dan Budaya, PWI Lampura Terima Piagam Penghargaan

Ketua PWI Lampura Saat Terima Piagam Penghargaan Oleh PJ. Bupati,

Lampung Utara, Metrodeadline – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, atas peran serta dalam mempromosikan objek wisata dan kebudayaan di Kabupaten Lampung Utara.

Penghargaan diberikan Pj Bupati Lampung Utara, Aswarodi dan diterima langsung oleh Ketua PWI Lampura, Evicko Guantara, dalam acara malam resepsi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Utara ke-78, yang dipusatkan di halaman Pemkab, Sabtu (29/6) malam.

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Agus Rahmat Suhada, salah satu anggota PWI Lampung Utara.

PJ Bupati Lampung Utara (Lampura), Aswarodi mengucapkan terima kasih kepada PWI Lampung Utara yang telah memberikan kontribusi pada pemerintah Kabupaten Lampung Utara, khusunya dalam mempromosikan pariwisata dan kebudayaan.

Tak hanya itu, lanjut Aswarodi, PWI Lampung Utara dinilai telah mendukung kelancaran tugas Insan pers sehingga kegiatan jurnalistik di Kabupaten Lampung Utara dapat berjalan dan mendorong terciptanya kerukunan dan kedamaian yang lebih optimal di masyarakat,

“Kami ucapkan terima kasih kepada PWI,” ujar Aswarodi.

Sementara itu Ketua PWI, Evicko Guantara mengatakan dirinya hanya mewakili rekan-rekan PWI Lampura untuk menerima penghargaan tersebut,

“Piagam Penghargaan ini milik rekan-rekan yang tergabung di PWI, saya hanya mewakili untuk menerimanya saja. Karena ini merupakan buah dari karya publikasi rekan-rekan PWI selama ini,” katanya.

Menurut Vicko, PWI Lampung Utara merasa sangat bersyukur atas penghargaan ini yang menunjukkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten atas upaya dalam mempromosikan potensi pariwisata Lampung Utara.

“Kami akan terus berkomitmen untuk mendukung dan memajukan pariwisata daerah ini melalui liputan yang berkualitas dan berintegritas,” lanjut Vicko.

Vicko berharap, peran serta rekan-rekan di PWI saat ini sangat dibutuhkan untuk memberitakan hal yang positif untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara. Dia berharap semoga penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi PWI Lampung Utara untuk terus berkiprah dalam kualitas jurnalisme yang informatif dan inspiratif.

“Tetap kontrol sosial juga dikedepankan, semogga kedepan PWI Lampura terus membuat suatu cerita agar menjadi cerita,” tukasnya. (***)

You might also like

error: Content is protected !!