GUNA MENGURANGI TINGKAT FATALITAS KECELAKAAN LALU-LINTAS, JASA RAHARJA METRO BERSAMA MITRA LAKUKAN SURVEY JALAN TERPADU DI LAMPUNG TIMUR.

Batanghari Nuban — Jasa Raharja Metro bersama Satlantas Polres Lamtim, Dishub Lamtim & Dinas Perkerjaan Umum Lamtim laksanakan survey jalan terpadu di ruas jalan Gedong Dalem, Batanghari Nuban, Lampung Timur Senin (03 / 06 / 2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rudi Yanto Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro, Muhammad Turjuman Petugas Jasa Raharja Metro, Dinas Perkerjaan Umum Lampung Timur, Kasatlantas Polres Lampung Timur, Bapedda Lampung Timur dan Dishub Kabupaten Lampung Timur.

 

Menurut Rudi Yanto Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil kesimpulan Forum Keselamatan Lalu Lintas (FKLL) terkait  perbaikan jalan dan penambahan rambu di titik rawan laka lantas wilayah Lampung Timur dan kegiatan terpadu ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan raya dalam hal ini khususnya warga Lampung Timur.

 

“Maka perlu diadakan evaluasi/survey jalan agar dapat diketahui kelayakan daripada kondisi jalan raya yang digunakan tersebut sehingga apabila ditemukan kondisi jalan yang dirasa perlu untuk dipelihara/diperbaiki dapat segera dilaksanakan perbaikan, ” ujar Rudi Yanto.

 

Lebih lanjut Rudi Yanto mengungkapkan dalam kesempatan ini Jasa Raharja Perwakilan Metro bersama Dinas PU Kabupaten Lampung Timur, Satlantas Polres Lamtim, Bapedda Lamtim & Dishub Lamtim secara bersama sama melakukan pengecekan jalan di ruas Jalan Gedong Dalem, Lampung Timur dan kemudian dilakukan identifikasi kondisi keadaan jalan yang nantinya akan ditindaklanjuti pemeliharaannya berdasarkan temuan suvey bersama ini.

 

“Semoga giat ini dapat mengurangi tingkat fatalitas pengguna jalan raya” imbuh Rudi

 

You might also like

error: Content is protected !!