HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Sanga Desa Bangun Sumur Bor ,Instalasi Air di Pondok Pesantren dan Pembagian Paket Sembako

Muba,metrodeadline.com- Semboyan ‘Bakti Polisi untuk Negeri’ selalu diterapkan oleh Polsek Sanga Desa dalam melayani masyarakat di wilayahnya. Hal ini salahsatunya, dibuktikan dengan pengadaan sumur bor dan instalasi air di Pondok Pesantren Darul Ulum Ngulak Kecamatan Sanga Desa.

Pengadaan sumur bor dan instalasi air untuk menunjang sanitasi santri ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Sumur bor dan instalasi air tersebut diresmikan secara langsung oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safii SIk MSi diwakili oleh Kabag Logistik Kompol Eko Susianto SH, Rabu 26 Juni 2024.

Dalam acar peresmian tersebut juga turut diserahkan bantuan sembako untuk kaum dhuafa sebanyak 10 paket.

Hari ini mewakili Kapolres Musi Banyuasin secara resmi kami serahkan sumur bor dan instalasi air. Jangan lihat dari nilainya, tapi inilah bentuk kami berbagi kepada masyarakat,” ujar Kabaglog Kompol Eko Susianto didampingi Kapolsek Sanga Desa IPTU Nirwan Haryadi SH dan Kanitreskrim IPDA Heri Fitha.

Pembuatan sumur bor dan instalasi air ini menurit Kabaglog merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat.

“Selain di Pondok Pesantren Darul Ulum Ngulak, Polres Muba juga membangun Sumur Bor di Pindok Pesantren Al Hidayah Keluang. Ini merupakan bukti nyata pengabdian Polri kepada masyarakat dan dukungan terhadap dunia pendidikan. Semoga hubungan baik Polri dan Pondok Pesantren terus berjalan ke depan,” ucapnya.

Ditempat yang sama pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum Ngulak Ustadz Supriyadi SHum mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan sumur bor dan instalasi air di Pondok Pesantren yang ia pimpin.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas program pembuatan sumur bor dan instalasi air di pondok kami. Harapan saya, bantuan dari Polsek Sanga Desa dan Polres Muba tidak hanya sampai disini saja, apabila ada lagi program kami tentu sangat mengharapkan,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara peresmian sumur bor dan instalasi air tersebut antara lain Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi, Danramil 401-02/Babat Toman diwakili Babinsa Serma Suwardiyono, Kepala Desa Ngulak II Yuskenedi, serta Lurah Kelurahan Ngulak Zulham SIP MAP. (Korwil)

You might also like

error: Content is protected !!