Mardiana Dapat Dukungan Anggota FKWT Maju di Pilkada Lamteng 2024

GUNUNGSUGIH – Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana mendapat dukungan untuk maju di Pilkada 2024 di kabupaten tersebut.

Dukungan ini datang dari FKWT Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamteng. Dimana para anggota organisasi tersebut, mendukung dan siap memenangkan Mardiana bila maju di Pilkada.

Ketua FKWT Kecamatan Anak Tuha Farida Anom mengatakan bahwa dirinya dan para anggotanya siap mendukung Ketua FKWT Lamteng Mardiana maju di Pilkada Lamteng. Tak hanya memberi dukungan, mereka juga siap berjuang memenangkan Mardiana.

“Kami sangat mendukung Bunda Mardiana maju di Pilkada Lamteng. Kami juga siap memberikan doa terbaik dan bekerja keras untuk memenangkan beliau,” kata Farida Anom yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) FKWT wilayah barat Lamteng yang membawahi 10 kecamatan, Selasa (25/06/2024).

Farida menilai bahwa Mardiana adalah sosok ramah dan mampu menjalankan tugas sebagai pemimpin. Hal itu, dibuktikan Mardiana selama memimpin FKWT Lamteng.
“Bunda Mardiana itu sosok yang ramah dan mengerti apa yang diinginkan oleh kami. Sehingga, FKWT di Lamteng tetap aktif bergerak ditengah masyarakat,” ujarnya.
Hal senada, diungkapkan oleh Ketua FKWT Kecamatan Bandar Mataram Margini bahwa dirinya bersama anggota FKWT di Kecamatan Bandar Mataram siap mendukung Mardiana maju di Pilkada Lamteng.
“Tentunya, kami sudah sangat siap mendukung Bunda Mardiana maju di Pilkada Lamteng. Insyaallah, kami akan berjuang untuk kemenangan Bunda Mardiana bila beliau maju,” tegasnya.
Margini menambahkan bahwa Mardiana dikenal sebagai sosok yang peduli dengan para anggota FKWT. Sehingga, dirinya dan para anggota FKWT sangat siap mendukung Mardiana untuk maju di Pilkada Lamteng. (*)

You might also like

error: Content is protected !!