Sama-sama Memiliki Nama Belakang Jaya, Ardito Wijaya dan Abdullah Surajaya Diprediksi Meraih Kejayaan di Pilkada Lamteng

GUNUNGSUGIH – Sama-sama memiliki nama belakang Jaya diantara kedua bakal calon Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya dan Abdullah Surajaya tentu memiliki makna yang diharapkan mendapat kejayaan baik di dunia maupun akhirat.

Untuk didunia politik sendiri, Ardito Wijaya telah sukses mencatatkan diri sebagai pemenang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Tengah  2020.

Sementara itu, Abdullah Surajaya telah tiga kali sukses terpilih di Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Lampung.

Sehingga, dengan sama-sama memiliki nama belakang Jaya diantara keduanya diprediksi akan terus menorehkan kejayaan didunia politik termasuk Pilkada Lampung Tengah (Lamteng) 2024 ini.

Prediksi ini terus muncul ditengah masyarakat Lamteng, bahwa Ardito Wijaya dan Abdullah Surajaya adalah pasangan terkuat di Pilkada Lamteng.

Dimana diketahui, keduanya juga kian mesra serta kompak terus bersama berjuang menghadapi Pilkada Lamteng. Ditambah koalisi Ketua DPC Gerindra Lamteng yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung Ikhwan Fadhil Ibrahim, menambah kekuatan luar biasa di Pemilihan Bupati (Pilbup) Lamteng.

Ketiganya juga memiliki visi misi yang sama yaitu membangun Kabupaten Lamteng menjadi lebih baik, lebih maju dan sejahtera.

Ardito Wijaya dan Abdullah Surajaya, diketahui merupakan putra daerah di Kabupaten Lamteng. Maka sudah sangat tepat, untuk masyarakat memilih keduanya di Pilkada nanti.

Menarik ditunggu, Pilkada Lamteng dengan harapan Pemimpin baru yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan. (*)

 

 

You might also like

error: Content is protected !!