Kakorbinmas Baharkam Polri Tinjau UMKM Budidaya Tanaman Alpukat Bhabinkamtibmas Polres Lamtim

Lampung Timur, Kapolres Lampung Timur dampingi Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Hary Sudwijanto dalam acara monitoring UMKM budidaya pembibitan Tanaman Buah Alpukat Milik Personel Polres Lampung Timur, Kamis (16/3/23).

Kunjungan Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Hary Sudwijanto di desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung kabupaten Lampung Selatan merupakan kegiatan kunjungan dalam rangka melihat langsung lokasi usaha UMKM budi daya pembibitan tanaman Buah Alpukat Milik anggota Bhabinkamtibmas desa Gunung Mas Polsek Marga Sekampung Polres Lampung Timur Polda Lampung atas nama BRIPKA Sumarno Saktio.

Dalam arahannya Kakorbinmas mengatakan, tugas pokok anggota Polri adalah memelihara Kamtibmas, penegak hukum serta melayani dan melindungi masyarakat.

“Terimakasih kepada masyarakat yang tergabung bersama kelompok tani yang sudah mengakui bahwa lahan register 38 tersebut merupakan milik negara tetapi Masyarakat bisa menikmati hasil dari lahan milik negara tersebut dengan budidaya tanaman alpukat” ucapnya

Kami mengapresiasi kegiatan kelompok tani yang bersinergi dengan Polri, selanjutnya agar disiapkan market penjualan hasil buah alpukat dari masyarakat jangan sampai tidak tersalurkan dengan cepat.

Ditempat yang sama Kapolres Lampung Timur menambahkan, saya mengapresiasi kepada BRIPKA Sumarno Saktio anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marga Sekampung yang telah berinovasi dan menjalin kerjasama dengan masyarakat.

Semoga dengan apa yang telah dilakukannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan damai.

(RK/Humas Polres Lampung Timur)

You might also like

error: Content is protected !!