Bos Pembakaran Emas di Rantau Pandan Dilapor ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan

BUNGO – Diduga sudah di aniaya oleh salah satu oknum bos tempat pembakaran emas ilegal di dusun Rantau Pandan, Kecamatan Rantau Pandan, Jhon Hendra laporkan ibuk Gadis ke Polres Bungo, Kamis (17/11/2022).

Berdasarkan keterangan Jhon Hendra dalam surat laporan dengan NOMOR.STPP/419/XI/2022/RES 2.5/ SPKT/Res Bungo menerangkan, bahwa dirinya telah di aniaya oleh ibuk Gadis (pemilik pembakaran emas ilegal hasil PETI) pada hari Rabu Tanggal 16 November 2022 sekitar pukul 11.00 Wib disamping rumah terlapor.

Kejadian berawal pada saat pelapor atas nama Jhon Hendra mendapat kabar melalui Chat WA untuk Kemudik Rantau pandan untuk menemui pelaku atas nama Gadis dirumahnya di dusun Rantau Pandan.

Namun pelapor bisa menemui pelaku pada hari Rabu Tanggal 16 November 2022 sesampai didepan rumah petaku, pelapor belum sempat turun dari sepeda motor tiba-tiba langsung memukul pelapor pada bagian paha kanan menggunakan gagang sapu yang mengakibatkan memar, Atas kejadian tersebut pelapor tidak terima kemudian mendatangi Polres Bungo untuk membuat Laporan Pengaduan guna pengusutan lebih lanjut.

“Iya benar, saya sudah laporkan ayuk Gadis pemilik Pembakaran Emas hasil PETI ke Polres Bungo. Kemarin saya juga sudah di visum,” pungkas Jhon Hendra. (Abun)

You might also like

error: Content is protected !!